بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Satu Lagi Korban Shabawana Tewas
Go Green

Clock Link

Thursday, July 3, 2014

Satu Lagi Korban Shabawana Tewas


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Satu lagi peserta ekskul pecinta alam SMAN 3 Setiabudi, Sabhawana tewas setelah beberapa pekan dianiaya seniornya. Korban Padian yang selama ini dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung akhirnya meninggal.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto membenarkan ada korban tewas lagi dari kasus Sabhawana. "Iya benar, pukul 04.30 korban meninggal dunia di RS Hasan Sadikin Bandung, saat ini Jenazah di rumah duka di Mampangprapatan, Jakarta Selatan," ujar Rikwanto, Kamis (3/7/2014).
Ia mengatakan, rencananya jenasah korban akan dimakankan sore ini di TPU Menteng Pulo. Rikwanto mengatakan, Penyidik akan menggali rekam medis korban di RS Hasan Sadikin terkait sebab kematian korban.
"Korban sejak dibawa sudah dalam kondisi kritis, cenderung koma dan masuk UGD, dia belum sempat dimintai keterangan, Orangtuanya juga meminta tidak dimintai keterangan terlebih dulu, Jadi Penyidik akan berangkat dari rekam medis yang ada," tuturnya.
Selain itu polisi akan memeriksa saksi-saksi lagi terkait kematian korban baru ini. Sebelumnya, siswa Sabhawana yang tewas adalah Arfiand Caesar Al Irhami.

No comments:

Post a Comment