بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penyebab Kekalahan Prancis atas Jerman
Go Green

Clock Link

Saturday, July 5, 2014

Penyebab Kekalahan Prancis atas Jerman


Serangan Prancis Tidak Efisien Saat Lawan Jerman
TRIBUNNEWS.COM – Gelandang timnas Prancis, Mathieu Valbuena, mengungkapkan penyebab kekalahan 0-1 dari timnas Jerman pada babak perempatfinal di Maracana, Sabtu (5/7/2014). Menurut Valbuena, serangan tim Ayam Jantan tidak efisien.
“Hari ini kami tidak efisien saat menyerang. Jerman tidak banyak menciptakan peluang, namun mereka masih mampu memanfaatkan salah satu peluang itu,” jelas Valbuena kepada beIN Sports seperti dikutip Tribunnews.com.
Berdasarkan statistik pertandingan yang dirilis oleh ESPN, Prancis melepaskan 13 tendangan ke gawang Jerman, sembilan di antaranya tepat sasaran. Sebaliknya, Jerman hanya melepaskan delapan tendangan ke gawang, namun hanya dua di antaranya yang tidak tepat sasaran.
“Sekarang kami benar-benar terpukul karena kami ingin melangkah jauh di Piala Dunia kali ini. Kami telah memberikan segalanya, namun tidak cukup. Kami tampil bagus sejauh ini dan rasanya memalukan ketika kami berhenti ketika tampil bagus,” kata Valbuena.
Bagi Prancis, kekalahan dari Jerman menjadi kekalahan pertama yang mereka alami sejak 15 November 2013. Ketika itu Prancis kalah dari Ukraina pada leg pertama babak playoff Piala Dunia 2014.

No comments:

Post a Comment