بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Neymar Dilarikan ke Rumah Sakit
Go Green

Clock Link

Saturday, July 5, 2014

Neymar Dilarikan ke Rumah Sakit


TRIBUNNEWS.COM – Kemenangan 2-1 atas timnas Kolombia pada babak perempat final di Estadio Castelao, Sabtu (5/7/2014) mahal harganya bagi timnas Brasil. Penyerang bintang mereka, Neymar, harus dilarikan ke rumah sakit setempat setelah bertabrakan dengan Juan Camilo Zuniga.
Neymar mengerang kesakitan di atas lapangan setelah punggungnya terkena lutut Zuniga. Akibat insiden itu Neymar tidak dapat melanjutkan pertandingan dan ditandu untuk meninggalkan lapangan. Tim medis kemudian membawa Neymar ke dalam stadion.
Seperti dikutip Tribunnews.com dari Football Italia, media Brasil dan Spanyol mengatakan Neymar dilarikan ke rumah sakit setelah insiden itu. Kabarnya Neymar menjalani pemindaian untuk memeriksa tingkat keparahan cedera yang dialami oleh pemain Barcelona tersebut.
Jika parah, Neymar terancam absen pada babak semifinal. Brasil akan menghadapi Jerman di Estadio Mineirao, Rabu (9/7/2014) mendatang.
Tim Samba dipastikan tidak bisa diperkuat oleh kapten mereka, Thiago Silva, ketika menghadapi Jerman. Bek Paris Saint Germain itu harus menjalani sanksi akibat akumulasi kartu kuning.

No comments:

Post a Comment