بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Braco Bisa Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Tatapan Mata
Go Green

Clock Link

Saturday, July 5, 2014

Braco Bisa Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Tatapan Mata


Wah, Pria Ini Bisa Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Tatapan Mata?

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Kroasia bernama Braco sukses menghebohkan warga karena disebut-sebut memiliki kemampuan spiritual, yaitu menyembuhkan penyakit hanya dengan sebuah tatapan mata dalam waktu beberapa menit saja.
Ratusan warga mengklaim bahwa penyakit mereka langsung hilang setelah menatap mata Braco yang dikenal penuh kehangatan. Hal tersebut pun membuat pria berusia 46 tahun tersebut kini sangat populer di Eropa dan bahkan menjadi fenomena di Amerika Serikat, seperti dikutip Oddity Central.
Braco tak menyebut dirinya sebagai seorang tabib atau penyembuh penyakit, melihat fakta bahwa ia memiliki kehidupan yang normal seperti manusia pada umumnya bersama sang istri dan anak. Berdasarkan pengikutnya, Braco memiliki hubungan dengan matahari, yang membuatnya disebut sebagai jalan transmisi energi. Tatapannya bahkan disebut terlalu kuat sehingga wanita hamil tak boleh bertatapan langsung.
Braco tak berbicara atau menerima wawancara. Orang-orang hanya bisa mendengarkan suaranya melalui DVD dan ia kabarnya tak berbicara pada selain orang-orang terdekatnya sejak tahun 2002. Braco mewarisi ‘kekuatan’nya tersebut dari sang guru bernama Ivica Prokic asal Serbia yang ia temui di Kroasia.
Setelah Pokic meninggal, Braco pun melanjutkan misinya seorang diri ke penjuru dunia. Ia berhasil mengumpulkan banyak pengikut dan pendukung dalam perjalanannya. ‘Tatapan’ Braco ini bisa diakses melalui DVD, sesi online, di event kelompok, atau pertemuan pribadi dan hanya khusus 18 tahun ke atas, sementara anak-anak baru bisa menemuinya saat Braco berulang tahun. Satu sesinya dihargai sekitar 3 hingga 8 dollar.
Beberapa warga menuturkan bahwa sakit pada kaki mereka telah hilang dan beberapa juga mengatakan bahwa sakit gigi mereka hilang seketika setelah menatap Braco. Ada juga yang menyebutkan bahwa kesembuhan yang mereka alami juga berdampak pada kesembuhan keluarganya.
“Hari setelah aku berobat aku menemui ibuku, aku berjalan ke rumah sakit, dan ia bisa berjalan sendiri dengan suster di sampingnya. Ini benar-benar sebuah keajaiban. Ia bangun pagi hari dan meminta berjalan dan sarapan,” tutur seorang pasien Braco.
Meski sudah banyak opini yang menyebutkan kebenaran kekuatan Braco, namun ada juga yang menganggap hal tersebut sebagai tipuan. Beberapa mempertanyakan kredibilitas Braco, dan beberapa lainnya juga bertanya-tanya apakah efek positif tersebut hanyalah secara psikologis. (ctr)

No comments:

Post a Comment