بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Barcelona-Liverpool Sepakat di Angka Rp 1,2 Triliun untuk Luis Suarez
Go Green

Clock Link

Sunday, July 6, 2014

Barcelona-Liverpool Sepakat di Angka Rp 1,2 Triliun untuk Luis Suarez



TRIBUNNEWS.COM - Kubu Liverpool dan Barcelona kabarnya sudah sepakat di angka 63 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk penjualan Luis Suarez ke kubu Camp Nou. Bahkan dikatakan kepindahannya bisa diumumkan secara resmi, hari ini.
Laporan Stasiun TV Catalan menyatakan, kubu Barcelona menyerahkan kontrak lima tahun yang akan membuatnya menjadi pemain keempat klub dengan bayaran tertinggi.
Salah satu potensi untuk tercapainya transfer tersebut adalah dengan melepaskan Alexis Sanchez ke Stadion Anfield.

The Reds sangat menginginkan bisa mendapatkan pemain tim nasional Chile tersebut sebagai bagian dari kesepakatan, namun nampaknya Sanchez lebih memilih pindah ke Arsenal.
Dengan keluarnya Suarez, The Reds dikabarkan masih fokus mendatangkan pemain baru untuk musim depan.

Setelah mendatangkan duo Southampton Rickie Lambert dan Adam Lallana serta gelandang Bayer Leverkusen Emre Can, mereka mencoba untuk mendatangkan kembali pemain Southampton, Dejan Lovren.
Sementara itu kubu FIFA telah mengonfirmasi bahwa Luis Suarez tidak diizinkan untuk berlatih bersama klub manapun selama masa hukuman empat bulan. Dengan demikian, selama masa hukuman, ia harus berlatih sendiri.
Klarifikasi itu muncul setelah juru bicara FIFA mengatakan kepada Press Association, "Dia (Suarez) tidak boleh berpartisipasi dalam kegiatan bola manapun selama masa hukuman, dan juga tidak boleh berlatih dengan tim selama masa hukuman itu."
Hukuman lainnya untuk Suarez, yakni tidak boleh membela Uruguay di sembilan laga internasional. Asosisasi sepak bola Uruguay dikabarkan melakukakan banding pada hukuman ini.
Luis Suarez telah meminta maaf dan mengakui menggigit Chiellini setelah sebelumnya menyangkal. Hukuman itu bertambah berat karena Suarez menolak untuk menunjukkan penyesalannya.

No comments:

Post a Comment