بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sang Ibu Tahu Roger Danuarta Terlibat Narkoba Sejak SMA
Go Green

Clock Link

Saturday, June 7, 2014

Sang Ibu Tahu Roger Danuarta Terlibat Narkoba Sejak SMA

KAPANLAGI.COM - Ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja membenarkan anaknya sudah terlibat narkoba sejak duduk di bangku SMA. Bahkan sudah sejak lama Eeng berusaha menghentikan anaknya dari jeratan barang haram itu.
"Dari riwayat Roger yang lalu, saya sudah tahu dan sudah banyak upaya untuk menghentikan kebiasaan tersebut," kata Eeng di Pengadilan Jakarta Timur, Senin (26/5).
Kendati demikian, Eeng tak mengetahui Roger kembali masuk ke dalam lingkaran narkoba sejak 4 bulan terakhir ini. Sampai akhirnya polisi menangkap Roger dalam kondisi tak sadarkan diri karena pengaruh narkoba.
"Secara langsung saya tidak tahu bahwa Roger aktif," cerita ibundaRoger yang tidak menyangka putranya kembali memakai narkoba.
Saat ini Eeng hanya khawatir dengan kondisi anaknya yang mulai rusak karena efek narkoba. Karena hal itulah ia berusaha menyempatkan hadir di persidangan untuk memantau kesehatan Roger.
"Ya memang, dalam posisi Roger seperti ini, Roger ada dalam persimpangan dan saya selalu khawatir akan kondisinya," pungkasnya.
(kpl/tov/jje)

No comments:

Post a Comment