بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Olga Syahputra Sudah Dibawa Pulang dari Singapura, Tapi Masih Belum Boleh Dijenguk
Go Green

Clock Link

Monday, June 9, 2014

Olga Syahputra Sudah Dibawa Pulang dari Singapura, Tapi Masih Belum Boleh Dijenguk


TRIBUNNEWS.COM - Olga Syahputra dikabarkan sudah dibawa pulang ke tanah air setelah sekian lama berobat di sebuah rumahsakit di Singapura.

Masih menjalani proses penyembuhan, membuat tidak semua orang bisa menjenguk dan melihat kondisi Olga Syahputra. Pasalnya apabila sering menerima kunjungan dari berbagai pihak, hal itu dikhawatirkan menganggu ketenangan komedian kemayu tersebut. 

"Karena ada perawatan jalan, jadi butuh ketenangan. Siapapun yang mau besuk tak diizinkan karena takut ganggu dia," kata Jeng Ana, saat ditemui di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6).

Jika pun berkesempatan datang ke rumah sakit tempat Olga dirawat, hal itu akan percuma karena hanya akan bisa bertemu dengan manajer dari presenter 'DahSyat' tersebut. "Mau lihat langsung enggak dibolehkan. Kalaupun ke sana pasti ketemu hanya Mak Vera (manajer Olga) saja," tambahnya.

Ahli pengobatan herbal tersebut juga menampik diisolasinya Olga dikarenakan takut virus yang ada menyebar kemana-mana. Pasalnya virus tidak bisa menyebar hanya karena menjenguk pasien. 

"Penyebaran virus apa dulu? Penyebaran virus berkaitan dengan darah. Kalau cuma besuk, tengok mah tidak, belum tentu masuk ke kita virusnya," ungkapnya. 

Ia juga menegaskan apa yang diderita Olga saat ini adalah penyakit medis dan bukan penyakit yang aneh dan tidak masuk akal. "Olga kena penyakit medis. Bukan sakit yang aneh-aneh," tegasnya.

No comments:

Post a Comment