بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mau Berangkat Kerja, Karyawati Ini Malah Diperkosa Tukang Ojek
Go Green

Clock Link

Thursday, June 19, 2014

Mau Berangkat Kerja, Karyawati Ini Malah Diperkosa Tukang Ojek



ilustrasi

MERDEKA.COM. Sungguh malang nasib MM (20), karyawati di pusat perbelanjaan Palembang Trade Center (PTC) yang menjadi korban perkosaan oleh tukang ojek. Perkosaan itu terjadi saat korban yang tinggal di Jalan Veteran, Lorong Karyawan, RT 15, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang ini, meminta diantar untuk bekerja, Kamis (19/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat melintas di kuburan China di Jalan Talang Kerikil, Kecamatan Sukarami, Palembang, pelaku mengarahkan sepeda motor masuk ke dalam areal kuburan China yang sepi. Setelah tiba di lokasi, pelaku berhenti dan langsung memukul leher korban hingga korban terjatuh. Kemudian, mulut korban disekap dan menyeretnya ke salah satu makam. Tubuh korban disandarkan di batu nisan dan langsung menyetubuhi korban.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengancam korban agar tidak melapor ke orang lain atau polisi. Dengan pakaian yang acak-acakan, korban ditinggalkan di lokasi.

"Dia (pelaku) memperkosa saya tanpa ampun. Saya tidak bisa lari karena leher saya sakit setelah dipukul," ungkap MM saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (19/6).

Korban mengaku baru pertama kali diantar oleh pelaku. Dirinya pun tidak kenal. "Tapi saya masih ingat dengan wajah dia," kata dia.

Wakil Kepala Satreskrim AKP Edi Rahmat Mulyana membenarkan kejadian tersebut dan kini perkaranya tengah ditindaklanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk pengejaran terhadap pelaku.

"Keterangan korban sudah kita terima dan kini perkaranya tengah didalami petugas untuk ditindaklanjuti dan pelaku masih dalam pengejaran," tukasnya.

No comments:

Post a Comment