بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto Narapidana Tampan Populer di Media Sosial
Go Green

Clock Link

Wednesday, June 25, 2014

Foto Narapidana Tampan Populer di Media Sosial


San Francisco – Foto seorang pria tampan asal California Utara yang ditangkap atas tuduhan kejahatan bersenjata tersebar di media sosial, menarik lebih dari 33.000 “likes” dan dipenuhi banyak komentar memuji tulang pipinya yang indah, bentuk wajahnya yang tegas dan mata birunya yang menarik perhatian.

Jeremy Meeks (30) adalah seorang penjahat yang ditangkap pada Rabu atas lima tuduhan kejahatan bersenjata dan satu tuduhan berkomplot, menurut Joseph Silva, juru bicara Departemen Kepolisian Stockton.

Jeremy Meeks gained instant fame when people began posting his gorgeous mug shot all over the Internet. And now Jeremy's alleged nude shots have gone viral, increasing his fame. His sexy mug shot has also inspired numerous memes, and a Tumblr hot and busted page and even a new #FelonCrushFriday. Check out this video to see more about Jeremy, and tune in to The Insider With Yahoo for the latest in entertainment news.

Jeremy Meeks gained instant fame when people began posting his gorgeous mug shot all over the Internet. And now …

Silva menolak untuk memberitahukan apa yang membuat Meeks sebelumnya dinyatakan bersalah, dengan alasan bahwa departemen tidak mengeluarkan informasi tentang sejarah kriminal tersangka.

Tidak pernah ada foto tahanan sebelumnya yang mendapat banyak perhatian positif sejak departemen membuat laman Facebook pada Maret 2012, ujar Silva kepada The Associated Press.

“Saya tidak pernah melihat banyak likes untuk foto semacam itu sebelumnya,” ujarnya.
Pada Kamis malam, foto penangkapan Meeks mendapatkan 33.000 “likes” dan 10.400 komentar, dan di-share sebanyak lebih dari 3.300 kali. Beberapa postingan lainnya di situs tersebut biasanya hanya menerima ratusan “likes”.

Meeks adalah salah satu dari empat tersangka yang ditahan dalam Operation Ceasefire, misi yang dilakukan oleh banyak lembaga untuk menekan meningkatnya penembakan dan perampokan di kawasan Weston Ranch, Stockton, sebuah kota di California Utara yang dipadati 300.000 penduduk, terletak di tengah jalur tranportasi air yang membentuk Sacramento-San Joaquin River Delta.

Empat senjata api disita dalam operasi pada Rabu yang melibatkan unit polisi Stockton, FBI, U.S. Marshals Task Force dan lembaga keamanan lainnya.

Silva mengatakan Meeks adalah “salah satu penjahat paling berbahaya di kawasan Stockton,” meski dia menolak untuk memberikan detail informasi mengenai kejahatan yang diduga dilakukannya.

Meeks yang ditahan dengan nilai jaminan 900.000 dolar Amerika (sekitar Rp10,8 miliar), akan diseret ke pengadilan pada Jumat sore. Silva tidak mengetahui apakah Meeks akan menyewa pengacara.

No comments:

Post a Comment