بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Timnas Indonesia U-19 Dibekuk Myanmar U-19
Go Green

Clock Link

Thursday, May 8, 2014

Timnas Indonesia U-19 Dibekuk Myanmar U-19

Timnas Indonesia U-19 Dibekuk Myanmar U-19: I Putu Gede, From Hero to Zero

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 gagal mempertahankan keunggulan sehingga harus menelan kekalahan ketika menghadapi Timnas Myanmar U-19, pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (7/5/2014). Dalam tempo dua menit, Myanmar mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Indonesia unggul terlebih dulu pada menit ke-46 melalui sundulan I Putu Gede Juni Antara. Bek asal Bali itu menjebol gawang kawalan Myo Min Latt usai menyundul tendangan bebas Ilham Udin di tiang dekat.

Indonesia harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-49. Ichsan Kurniawan mendapat dua kartu kuning karena dianggap terlalu lama meninggalkan lapangan ketika hendak digantikan Zulfiandi.

Myanmar juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-66. Nan Wai Min mendapat kartu merah langsung akibat melanggar Ilham Udin. Ilham sempat terprovokasi akibat pelanggaran itu.

Petaka bagi Indonesia datang pada menit ke-88. Aung Thu mampu menyamakan kedudukan pada menit melalui tendangan dari dalam kotak penalti.Kemenangan yang sudah di depan mata raib dari tangan Indonesia.

I Putu Gede Juni Antara yang mencetak gol bagi Indonesia, malah jadi sumber kekalahan. Ia melanggar Aung Thu di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Kapten tim, Nanda Kyaw, memaksimalkan eksekusinya untuk membalik kedudukan.

No comments:

Post a Comment