بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kambing Langka Berkaki Delapan
Go Green

Clock Link

Thursday, May 8, 2014

Kambing Langka Berkaki Delapan

Inikah Hewan Hasil Perkawinan Kambing dan Gurita?

DREAMERSRADIO.COM - Seorang peternak asal Kutjevo, Kroasia bernama Zoran Paparic terkejut ketika melihat kambing peliharaannya melahirkan bayinya pada akhir pekan lalu. Bukan apa-apa, Paparic terkejut karena ia mendapati seekor bayi kambing lahir dengan delapan kaki melekat di tubuhnya.

Kambing ternak Paparic melahirkan dua ekor bayi di mana satu ekor kambing lahir dalam keadaan normal sedangkan yang lainnya memiliki kelainan dengan delapan kaki. Bayi yang akhirnya diberi nama 'Billy' oleh Paparic itu kini terpaksa hidup dengan kelainan yang dialaminya.

“Aku sangat terkejut saat melihat bayi kambingku yang memiliki delapan kaki. Lalu kemudian aku berteriak memanggil tetanggaku dan memastikan bahwa aku tidak gila dan apa yang ada di depanku benar-benar nyata,” kata Paparic seperti dikutip Daily Mail.

Tidak hanya memiliki delapan kaki, bayi kambing yang belakangan mendapatkan julukan sebagai ‘Octogoat’ tersebut juga memiliki kelamin ganda. Bayi kambing tersebut memiliki alat kelamin jantan dan betina.

Hingga saat ini, fenomena Bayi Kambing berkaki delapan tersebut masih menjadi sorotan di Kroasia. Paparic pun membantah rumor yang beredar bahwa bayi tersebut merupakan hasil perkawinan antara Kambing dengan Gurita.

Yang jelas, kelainan yang dialami oleh bayi kambing tersebut masih diselidiki oleh pihak berwenang setempat dengan memeriksa berbagai macam sampel termasuk saudara kandung si ‘Octogoat’ tersebut.

Waah.. unik ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

No comments:

Post a Comment