بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tessa Kaunang Tak Bisa ke Gereja Bareng Lagi karena Suami Pindah Agama
Go Green

Clock Link

Sunday, May 25, 2014

Tessa Kaunang Tak Bisa ke Gereja Bareng Lagi karena Suami Pindah Agama

Suami Pindah Agama, Tessa Kaunang: Tak Bisa ke Gereja Bareng Lagi
KAPANLAGI.COM - Tessa Kaunang mengaku ikhlas atas keputusan yang diambil suaminya. Kendati demikian, ia mengaku tak sedikit pun berfikir untuk melakukan hal yang sama seperti sang suami.
"Saya tidak kepikiran sama sekali (pindah agama). Karena memang balik lagi keyakinan orang, dari awal saya lahir keluarga saya Kristen, nikah sama Sandy. Tidak ada perbedaan, atau menarik dia. Jadi kita jalani aja," katanya
Untuk anaknya, Andisa Leota Anabel, Tessa dan suami tidak akan memaksa untuk meyakini agama manapun. Saat ini buah hatinya masih ikut pada agama yang dianutnya.
"Anak-anak si fine-fine saja. Mereka bukan anak-anak yang gimana. Mereka masih kecil. Sebagai ortu, saya memberikan contoh sebagai ibu dan ortu yang baik, begitu juga Sandy," jelas Tessa.
Untuk ke depannya, saat anak-anak mereka sudah dewasa, baik Sandy maupun Tessa tak ingin membatasi mereka. "Kalau anak sudah dewasa, bisa berpikir sendiri yang terbaik. Mereka sekarang Kristen karena lahir sebagai anak-anak Kristen," pungkasnya.
Rumor seputar perpindahan agama Sandy Tumiwa sebelumnya telah santer beredar. Ia pun telah membenarkan bahwa dirinya menjadi seorang muallaf setelah merasa mendapat panggilan hati. (kpl/aal/rzm)

No comments:

Post a Comment