بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sepuluh Pantai yang Sebaiknya Tak Anda Datangi
Go Green

Clock Link

Sunday, May 25, 2014

Sepuluh Pantai yang Sebaiknya Tak Anda Datangi

Dalam benak kita, pasti kita berpikiran bahwa pantai itu terdiri dari hamparan pasir putih nan lembut dan mengarah ke air berwarna biru cemerlang. Sayangnya, kenyataan terkadang berkata lain karena tidak semua pantai seideal itu. Berikut kami sajikan sepuluh pantai yang mungkin enggan Anda kunjungi.


Pantai Chow Patty - Mumbai, IndiaJika Anda membayangkan bersantai di pantai sambil berenang di antara kotoran sapi, maka Chow Patty Beach di India boleh jadi pilihan utama Anda. Sapi dianggap suci di tempat ini, jadi tidak perlu heran jika tiba-tiba Anda melihat sekawanan besar sapi berkeliaran di pantai tersebut.



Pantai Fujiazhuang - Dalian, Tiongkok

Menyandang gelar pantai terpadat di Tiongkok, Fujiazhuang hanya memiliki ruang 10 meter atau lebih dari tepi air. Meskipun pemandangannya sangat indah, Anda mungkin akan kesulitan menikmati kecantikan pantai tersebut di tengah berjubelnya orang. Oh dan kami perlu mengingatkan bahwa hanya ada satu toilet untuk digunakan 10.000 orang di sana.



Pantai Blackpool - Inggris

Salah satu pantai paling ramai di Inggris dan memikat enam juta pengunjung setiap tahunnya; Anda pasti berpikiran Blackpool Beach sangat luar biasa. Belum tentu. Menurut berbagai kabar, itu hanyalah taman hiburan besar dan kotor serta dipadati sejumlah besar pria dan remaja pemabuk.



Pantai Marunda - Jakarta, Indonesia

Jika bau menusuk tidak cukup menghalangi langkah Anda mendatangi pantai tersebut, mungkin pemandangan air yang super keruh bisa membuat Anda mengurungkan niat Anda. Minyak goreng yang dibuang oleh pabrik terdekat, ditambah sampah yang terbawa angin sampai ke tepi pantai dan arus laut sukses menciptakan badai kontaminasi.



Teluk Repulse - Hong Kong

Pantai ini boleh saja terletak di salah satu kawasan perumahan paling mahal di Hong Kong, tapi Repulse Bay bukanlah pantai menawan seperti bayangan Anda. Nama pantai ini sebenarnya sangat cocok. Pasir putih itu kini berwana abu-abu kusam yang ternoda oleh polusi jalanan dan (anehnya) limbah sedot lemak yang dibuang ke laut.


Selengkapnya, klik link di bawah
s

No comments:

Post a Comment