بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Puyol akan Segera Meninggalkan Barcelona
Go Green

Clock Link

Thursday, May 15, 2014

Puyol akan Segera Meninggalkan Barcelona


Mendekati akhir masa baktinya bersama Barcelona, Carles Puyol mengaku telah mengerahkan segala upaya untuk klub, dan dunia sepakbola, selama berkarier di Camp Nou.

Sang kapten telah mengambil keputusan untuk pergi musim panas ini, dua tahun lebih dini dari masa kontraknya yang berlaku sampai 2016 mendatang, lantaran tak dapat lagi memberikan performa maksimal akibat deraan problem lutut.

Pada Kamis (15/5) waktu setempat, Puyi menyampaikan salam perpisahannya dengan Barcelona.

"Bermain di Camp Nou telah menjadi hal maksimal untuk saya. Ayah saya selalu bilang kepada saya untuk memastikan kalau saya gagal, itu bukan karena saya tak memberikan segalanya," demikian tutur Puyol.

"Karena ini, saya selalu berjuang sampai akhir. Saya telah memberikan segalanya untuk Barca dan untuk sepakbola."

"Menyakitkan bagi saya karena saya tak dapat membantu tim di lapangan [musim ini], tempat di mana saya ingin berada. Kalau tak bisa melakukannya di sini, sulit untuk melihat bagaimana saya bisa melakukannya di tempat lain."

"Saya ingin lutut saya pulih sehingga saya bisa terus bermain. Saya akan menjelaskan kepada putri saya bahwa saya telah berkesempatan menikmati impian jutaan anak-anak."

"Bukan cuma saya yang membentuk sejarah klub, kami semua membentuknya bersama-sama."

http://www.goal.com/id-ID

No comments:

Post a Comment