بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jatuh dari Atas Jalan Tol, Pencuri DVD di Bekasi Tewas
Go Green

Clock Link

Monday, May 19, 2014

Jatuh dari Atas Jalan Tol, Pencuri DVD di Bekasi Tewas


Jatuh dari atas jalan tol, pencuri DVD di Bekasi tewas

MERDEKA.COM. Satu dari dua orang pencuri di Kampung Pasir Limus RT 04 02 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal.

"Jatuh sendiri dari atas jalan tol yang belum selesai pengerjaannya," kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara, AKP Bobby Kusumawardhana di Cikarang, Senin (19/05).

Dia menyebutkan, pencuri yang tewas itu teridentifikasi bernama, Agam alias Gama (25), sedangkan seorang pelaku lain, Cahya Indrawan (32) selamat dan kini diamankan oleh aparat Kepolisian.

Boby menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika dua orang pelaku menyatroni rumah Iyom Nursiti (33) di Kampung Pasir Limus RT 04 RW 02. Pelaku berhasil mencuri satu unit DvD dari rumah korban.

Usai beraksi, para pelaku kemudian langsung melarikan diri ke arah jalan tol kawasan Jababeka menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU B-3208-FFU. Diduga, para pelaku kesasar, karena tak hafal medan. "Pelaku terjatuh dari atas jalan tol yang belum selesai," kata dia.

Hasil penyelidikan, ditemukan pisau jenis sangkur dan karung berisi DVD berikut sepeda motor pelaku. Selanjutnya pelaku Agam alias Gama dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk di autopsi.

No comments:

Post a Comment