بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 'FROZEN' Masuk Peringkat Ke-5 Film Terlaris Sepanjang Masa!
Go Green

Clock Link

Thursday, May 29, 2014

'FROZEN' Masuk Peringkat Ke-5 Film Terlaris Sepanjang Masa!

'FROZEN' Masuk Peringkat Ke-5 Film Terlaris Sepanjang Masa!
KAPANLAGI.COM - Kalian pastinya tahu atau bahkan sudah nonton film animasi tentang dongeng kerjaan salju Arendelle ini. FROZEN telah dirilis 27 November 2013 silam dan berhasil merajai box office pada pekan pertama pembukaannya.
FROZEN sendiri adalah film animasi keluaran Disney yang ke-53, dengan disutradarai Chris Buck bersama Jennifer Lee. Film ini begitu sukses dan telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi, termasuk dua piala Oscar untuk Kategori Film Animasi Terbaik dan Soundtrack Terbaik.
Seperti dilansir Aceshowbiz, FROZEN digadang-gadang menjadi film paling sukses sepanjang masa! Bahkan telah mengalahkan rekor IRON MAN 3 (2013), dengan meraup pendapatan kotor sekitar US$ 1,219 miliar (lebih dari Rp 14 triliun) di seluruh dunia.
Film animasi ini juga menjadi keluaran Disney terlaris nomor dua setelah THE AVENGERS (2012). Film superhero garapan Joss Whedon yang tercatat duduk pada posisi ketiga terlaris dunia, dengan meraup keuntungan kotor sekitar US$ 1,5 miliar (lebih dari Rp 17 triliun).
Kisah Anna dan Elsa tersebut juga telah mengalahkan film animasi Disney TOY STORY 3 (2010), yang mendapatkan keuntungan sekitar US$ 1,063 triliun di seluruh dunia. Sementara, film HARRY POTTER AND THE SORCERER STONE ada di peringkat dua dan TITANIC (James Cameron) duduk di posisi teratas film terlaris dunia.
Tak hanya itu, sempat kami beritakan FROZEN juga diadaptasi menjadi pertunjukan Ice Skating. Pertunjukan tersebut rencananya akan mulai digelar di Orlando, Florida pada September 2014 mendatang. (ace/ang)

No comments:

Post a Comment