بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Prabowo Ngambek Tunggu Mega Mandi Kelamaan
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 2, 2014

Prabowo Ngambek Tunggu Mega Mandi Kelamaan

Ini alasan Prabowo ngambek tunggu Mega mandi kelamaan

MERDEKA.COM. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan kekecewaannya saat dirinya sempat bertandang ke rumah Megawati, namun tidak sampai bertemu. Padahal, kala itu Prabowo sudah cukup lama menunggu Mega yang berada di dalam kamarnya.

"Kalau saya datang ke rumah (Megawati) ada ajudan banyak. Kan bisa dipanggil," ujar Prabowo di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Rabu (2/4).

Namun demikian, Prabowo pun sudah tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. "Tapi enggak apalah. Mungkin karena salah komunikasi," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengungkap hubungan antara Megawati dan Prabowo yang saat ini renggang.

Hal tersebut dikarenakan adanya kesalahpahaman antar keduanya. Kala itu, Prabowo mengunjungi Megawati. Dikatakan Ahok saat itu Mega tengah mandi sehingga keluar kamar untuk menemui Prabowo agak lama.

Prabowo yang sudah menunggu cukup lama pun akhirnya angkat kaki sebelum dapat menemui Megawati.

"Mungkin gara-gara kesalahpahaman itu hubungannya jadi renggang. Bu Mega mandi di kamar mandi, di kamar tidur. Ada yang berani ngetok pintu enggak? Kan belum ada orang waktu itu. Terus waktu keluar Pak Prabowo sudah jalan katanya. Cuma 15 menit," ungkap Ahok.

No comments:

Post a Comment