بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nokia 225, Handphone Tipis dengan Baterai Hingga 49 jam
Go Green

Clock Link

Friday, April 11, 2014

Nokia 225, Handphone Tipis dengan Baterai Hingga 49 jam

Tidak semua orang membutuhkan perangkat komunikasi paling canggih dengan prosesor tercepat dan kemampuan grafis tertinggi. Sejumlah orang justru lebih mementingkan fungsi dasar dari sebuah perangkat komunikasi seperti telepon dan SMS.

Menyadari peranan feature phone yang masih belum terkikis oleh gempuran smartphone, Nokia kembali meluncurkan ponsel terbarunya yang dinamai Nokia 225. Sama seperti Nokia 220, ponsel terbaru Nokia ini masih mengandalkan desain batang atau candy bar.

Nokia 225 hadir dalam dua varian, yakni single-SIM dan dual-SIM. Keduanya tampil dengan ukuran layar yang cukup besar untuk ukuran feature phone, yakni 2,8 inci. Dengan layar sebesar itu, Nokia 225 menawarkan kemudahan membaca teks dan sms yang masuk.


Nokia 225: Feature Phone Tipis dengan Baterai Hingga 49 jam

Soal fitur pendukung, meski tidak terlalu penting bagi sebuah feature phone, Nokia 225 mampu menyajikan kemasan yang cukup baik dengan sistem operasi S30+, keyboard antidebu dan tahan percikan air, kamera 2 megapixel, dukungan selot microSD hingga 32GB, dan baterai 1.200mAh yang diklaim dapat bertahan dalam mode standby hingga 36 jam untuk varian single-SIM dan 27 jam untuk varian dual-SIM.

Untuk memberikan nilai tambah terhadap ponsel terbarunya ini, Nokia menyematkan kemampuanbrowsing dengan menggunakan Nokia Xpress Browser yang ditemani oleh mesin pencarian Bing. Untuk sarana bersosialisasi Nokia membenamkan aplikasi preloaded seperti Twitter dan Facebook. Bagi para pecinta game, Nokia telah menyertakan game-game berkelas seperti Block Breaker 3, Asphalt 6, Assassins Creed 3, The Avengers and Real Football 2012.


Bosan menjelajah internet? Atau lelah bermain game? Saatnya Anda bersantai dengan lagu-lagu kesukaan dari siaran radio favorit dengan FM radio yang didukung oleh speaker dari Donau. Saat digunakan untuk mendengarkan lagu, Nokia 225 dapat memutar lagu atau siaran radio hingga 49 jam nonstop.

Tertarik memiliki Nokia 225? Ponsel dengan pilihan warna merah, kuning, hijau, hitam, dan putih ini akan mulai dipasarkan pada tengah kuartal kedua tahun ini dengan harga yang masih dirahasiakan.

SpesifikasiNokia 225
Layar2,8 inci
OSS30+
Kamera2 megapixel
FiturNokia Xpress Browser, Twitter, Facebook, Games, FM Radio
KonektivitasEDGE, Bluetooth, microUSB, SLAM, jack audio 3,5 milimeter
Baterai1.200mAh
Dimensi124×55,5×10,4 milimeter
Bobot100 gram

No comments:

Post a Comment