بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manchester City vs Sunderland. Skor 2-2
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 16, 2014

Manchester City vs Sunderland. Skor 2-2


TRIBUNNEWS.COM – Manchester City bermain imbang 2-2 dengan Sunderland pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Kamis (17/4/2014). Manchester City meraih tambahan satu angka berkat blunder Vito Mannone.

Manchester City dalam posisi tertinggal 1-2 hingga menit ke-88, namun blunder Vito Mannone menyelamatkan wajah City di hadapan pendukungnya sendiri.

Tendangan datar Samir Nasri dari dalam kotak penalti sanggup ditepis oleh Vito Mannone, namun tidak sempurna. Bola justru lepas dari tangan Mannone dan bergulir ke arah gawang. Dalam posisi terjatuh, mantan penjaga gawang Arsenal itu berusaha menggapai bola, namun bola terus bergulir pelan hingga akhirnya melewati garis gawang tanpa mampu dia sentuh.

Berdasarkan tayangan ulang Mannone sangat kecewa atas gol ini. Mannone sampai menutup wajahnya lantaran kecewa. Lima menit sebelum gol ini Sunderland berbalik unggul 2-1 melalui gol kedua Connor Wickham.

Manchester City unggul terlebih dulu ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui tendangan Fernandinho. Umpan terobosan Sergio Aguero dituntaskan Fernandinho dengan tendangan keras dari sudut sempit yang gagal dihalau Vito Mannnone secara maksimal.

Manchester City sementara unggul 1-0 atas Sunderland pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Kamis (17/4/2014). Keunggulan City dicetak oleh Fernandinho ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Menguasai bola mendekati kotak penalti Sunderland, Aguero yang tidak terkawal mengirimkan umpan datar ke arah kanan. Bola mengarah kepada Alvaro Negredo, namun penyerang asal Spanyol itu membiarkan bola melewati celah di antara kedua kakinya.

Bola kemudian diterima Fernandinho yang menyongsong bola. Dari sudut sempit, sambil menjatuhkan diri Fernandinho melepaskan tendangan keras yang tidak kuasa dihalau Vito Mannnone secara maksimal.

Sunderland baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui sontekan Connor Wickham di mulut gawang usai memanfaatkan umpan silang Emanuele Giaccherini. Sepuluh menit kemudian kedua pemain ini membawa The Black Cats membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Emanuele Giaccherini kembali menjadi otak atas gol kedua Wickham. Melakukan solo run dari area pertahanan Sunderland ketika melakukan serangan balik, Giaccherini kemudian mengirimkan umpan datar kepada Wickham yang berada di area kiri pertahanan City. Wickham kemudian menaklukkan Hart dengan tendangan kaki kanan ke tiang dekat dari sudut sempit.

Hasil imbang ini mempersulit peluang Manchester City menjuarai Premier League. Tambahan satu angka membuat The Citizens mengumpulkan 71 angka dari 33 pertandingan yang sudah dijalani.

Manchester City berada di peringkat ketiga di bawah Liverpool dan Chelsea. Manchester City terpaut enam angka dari Liverpool, dan empat angka dari Chelsea, namun masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

No comments:

Post a Comment