بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bapak dan Paman di Landak Setubuhi Anaknya yang Masih SMA
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 16, 2014

Bapak dan Paman di Landak Setubuhi Anaknya yang Masih SMA


MERDEKA.COM. Seorang siswi kelas X di sebuah SMA di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat (Kalbar), diperkosa oleh bapak kandungnya sendiri. Tak hanya itu saja, sang paman pun juga memperkosa korban. IDS (16), kini harus menanggung malu karena kasus pemerkosaan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua pelaku APN (38) dan SNS (40), warga Dusun Serimbu seberang, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, telah ditangkap Polres Landak. Keduanya, adalah ayah kandung dan paman korban.

Untuk sementara ini, korban telah melaporkan kejadian pemerkosaan yang menimpanya itu kepada Satreskrim Polres Kabupaten Landak. Sebab dia mengaku telah disetubuhi pelaku secara dipaksa.

Kasus pemerkosaan yang menimpa siswi di Landak itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, AKBP Mukson Munandar, ketika dihubungi Merdeka.com, Selasa (15/4). Mukson mengaku, saat ini kasus yang menimpa IDS telah masuk dalam laporan yang diterima Polda Kalbar. "Kasus itu sudah masuk ke kami saat ini dan sedang kami proses," ucap Mukson singkat.

Namun Mukson mengaku, tidak tahu persis perkembangan kasus ini. Dirinya akan mengecek langsung ke penyidik terkait kasus pemerkosaan tersebut. "Nanti akan saya cek lagi, mas," kata Mukson.

No comments:

Post a Comment