بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Harga Nokia X Disunat Hingga Rp400 Ribu
Go Green

Clock Link

Thursday, April 10, 2014

Harga Nokia X Disunat Hingga Rp400 Ribu

Harga Nokia X Disunat Hingga Rp400 Ribu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nokia X resmi hadir untuk konsumen Indonesia. Nokia X menawarkan kombinasi terbaik dari tiga dunia fitur khas Nokia, layanan dari Microsoft dan akses aplikasi Android.

Konsumen Indonesia akhirnya secara resmi sudah dapat memiliki Nokia X di Central Park Mall, Jakarta, pada tanggal 12-13 April 2014.

Mengandeng Telkomsel, Nokia X didiskon sebesar Rp200 ribu dan tambahan cashback sebesar Rp200 ribu bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon. Potongan ini dari harga normal Rp1.599.000.

Selain di Central Park, penawaran khusus ini juga bisa didapatkan di situs mitra kerjasama Nokia, seperti www.erafone.com, www.oke.com, www.globalteleshop.com, www.sentraponsel.com dan www.blibli.com.

Nokia X membawa keunikan kualitas dan desain perangkat Nokia, melalui halaman antarmuka pengguna (user interface) dengan tiles yang menarik dan khas, terinspirasi dari Lumia.

Nokia X hadir dengan fitur Fastlane yang memudahkan pengguna untuk berpindah aplikasi favorit mereka dengan lebih mudah. Layanan unik Nokia seperti HERE Maps online dan offline juga dapat diakses secara gratis begitu pula dengan navigasi turn-by-turn dari HERE Drive. Ada pula Nokia MixRadio untuk mendengarkan musik dan download mix juga tersedia pada Nokia X.

Nokia X juga memberikan layanan popular dari Microsoft, termasuk layanan cloud gratis menggunakan OneDrive. Khusus untuk pengguna Nokia X, Nokia menawarkan akses panggilan gratis selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan 10GB gratis menggunakan OneDrive.

Beragam aplikasi favorit juga dapat ditemukan di Nokia X, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE dan WeChat sudah tersedia langsung (pre-loaded) pada Nokia X.

Selain BBM, berbagai aplikasi Android TMpopuler lainnya seperti, Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga.(Eko Sutriyanto)

No comments:

Post a Comment