بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Eva Arnaz Kawin Lagi karena Suami Tidak Kunjung Pulang
Go Green

Clock Link

Sunday, April 20, 2014

Eva Arnaz Kawin Lagi karena Suami Tidak Kunjung Pulang

Suami yang diculik tak juga pulang, Eva Arnaz pilih kawin lagi

MERDEKA.COM. Kasus penculikan aktivis yang terjadi pada 1997-1998 tak pernah benar-benar selesai. Salah seorang aktivis yang ikut diculik pada waktu itu adalah Dedy Hamdun.

Dedy hilang saat kampanye pada tahun 1997. Suami dari artis cantik Eva Arnaz itu bekerja dalam pembebasan tanah bagi bisnis properti Ibnu Hartono, adik ipar bekas Presiden Soeharto. Sebelum hilang, Dedy aktif mendukung Partai Persatuan Pembangunan.

Setelah hilangnya Dedy, Eva sempat diyakinkan seorang perwira tinggi, bahwa Dedy sedang diculik dan 'dibina' di sebuah kesatuan ABRI. Karena informasi itulah, Eva minta agar pihak manapun yang sedang 'mengamankan' suaminya untuk segera mengembalikan kepada keluarga.

Tak lama dari informasi yang didapat Eva, beredar kabar bahwa Dedy Hamdun sudah dibebaskan dari tahanan. Namun setelah empat bulan sejak September 1997, Dedy dikeluarkan dari tahanan bawah tanah dan dia tidak pernah kembali ke keluarganya.

Setelah bertahun-tahun hilangnya Dedi Hamdun, Eva kemudian berganti nama menjadi Siti Syarifah. Dia pun telah menikah lagi untuk yang kelima kalinya dengan pria keturunan Arab dan memiliki seorang putra bernama Samir Amin.

Era 80-an merupakan dekade kejayaan bagi nama Eva Arnaz. Puluhan film diperaninya. Namun di tengah kejayaannya, ia justru memutuskan untuk berhenti berakting.


Film yang terakhir dibintanginya ialah 'Perawan Metropolitan'. Dalam film itu dia bermain dengan trio lawak Bagito dan juga dengan Rano Karno (dari berbagai sumber).

No comments:

Post a Comment