بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Daniel Sturridge Bisa Jadi Diri Sendiri Di Liverpool
Go Green

Clock Link

Monday, April 21, 2014

Daniel Sturridge Bisa Jadi Diri Sendiri Di Liverpool


goal.com - Striker Liverpool Daniel Sturridge mengungkapkan rahasia kesuksesannya di Anfield adalah karena dia memiliki kebebasan di atas lapangan.

Seperti yang diketahui, Sturridge menjadi salah satu bomber paling menakutkan di Liga Primer Inggris musim ini dengan mencetak 20 gol, dan pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku telah menemukan zona nyaman dalam bermain bersama The Reds.

"Sejak saya datang ke sini, saya dapat menjadi diri saya sendiri," ungkap mantan striker Chelsea tersebut kepada BT Sport.

"Di masa lalu, saya mungkin tidak merasa nyaman, dan saya cukup malu. Tetapi ketika saya datang ke sini, saya berhasil mencapai titik di mana saya hanya menjadi diri saya dan menjadi siapa yang saya inginkan."

Liverpool saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan menyisakan tiga pertandingan lagi.

No comments:

Post a Comment