بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Avril Lavigne Marah di Twitter karena Video Musiknya Dianggap Rasis
Go Green

Clock Link

Saturday, April 26, 2014

Avril Lavigne Marah di Twitter karena Video Musiknya Dianggap Rasis

Video Musiknya Dianggap Rasis, Avril Lavigne Marah di Twitter!

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Avril Lavigne baru saja mendapatkan kritikan tajam dan pedas dari banyak media di Amerika Serikat soal video musik terbarunya yang berjudul ‘Hello Kitty’. Bahkan, banyak netizen menganggap video tersebut rasis karena Avril mengambil lokasi syuting di Jepang.

Jika Billboard menyebut video musik Avril sebagai video yang memalukan dalam bahasa apapun, maka komentar dari para netizen lebih menyakitkan lagi. Menanggapi hal tersebut, Avril pun memberikan komentarnya via Twitter pada Kamis (24/4).

“Rasis? LOLOLOL! Aku sangat mencintai budaya Jepang dan aku menghabiskan sebagian besar waktuku di sana,” kicau mantan kekasih vokalis band Sum 41 tersebut.

Avril melanjutkan, bahwa apa yang ia lakukan di Jepang dalam video tersebut adalah sesuatu yang memang ingin ia lakukan. Ia pun menegaskan bahwa video tersebut ia buat spesial untuk fansnya di Jepang.

“Aku terbang ke Tokyo membuat video ini spesial untuk penggemarku di Jepang. Dengan label Jepangku, koreografer Jepang, dan sutradara asli Jepang!” tegas Avril dalam kicauan berikutnya.

Pada Kamis (24/4), sejumlah media mengomentari video Avril tersebut sebagai video musik terburuk yang pernah ada setelah video musik lagu ‘Friday’ milik penyanyi Rebecca Black.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

No comments:

Post a Comment