بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Antar Roma Menang di Cagliari, Mattia Destro Dipuji Pelatih
Go Green

Clock Link

Sunday, April 6, 2014

Antar Roma Menang di Cagliari, Mattia Destro Dipuji Pelatih


TRIBUNNEWS.COM, CAGLIARI - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, memuji penampilan striker Mattia Destro yang mencetak tiga gol saat I Giallorossi mengalahkan Cagliari di Sant'Elia, Minggu (6/4/2014).

Dengan hasil itu, Roma duduk di peringkat kedua dengan nilai 76, atau kalah lima angka dari Juventus dan unggul 12 angka dari Napoli di tempat ketiga.

"Destro kehilangan beberapa pertandingan karena cedera. Jadi, kami bisa katakan bahwa dia bermain hanya setengah musim," ujar Garcia seusai pertandingan.

"Dia adalah penyerang komplet dan telah menunjukkan kemampuannya. Destro memberikan segalanya di lapangan dan selalu memperlihatkan hasrat untuk menang," lanjut Garcia.

Destro tampil tajam dalam beberapa laga terakhir Roma. Penyerang berusia 23 tahun itu mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir Roma di Serie-A.

"Saya yakin dia masih lebih baik dari saat ini. Dia bisa bertukar posisi dengan Francesco Totti dan dia memiliki kemampuan bermain sebagai pemain sayap," ujar Garcia.

No comments:

Post a Comment