بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pique: Kejayaan Madrid Berakhir 10 Tahun Lalu
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 5, 2014

Pique: Kejayaan Madrid Berakhir 10 Tahun Lalu

Pique: Kejayaan Madrid Berakhir 10 Tahun Lalu  

TEMPO.CO, Barcelona - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan kesuksesan timnya dalam 10 tahun terakhir telah mengakhiri era kejayaan Real Madrid. "Madriditis? Itu semua terjadi pada satu dekade yang lalu," kata bek berusia 27 tahun itu.

Madrid, kata Pique, adalah klub yang sukses karena telah memenangkan banyak gelar, termasuk mencatat sembilan gelar Piala Eropa dan Liga Champions. "Mereka bahkan terpilih sebagai tim terbaik pada abad 20," ujar bekas bek Manchester United itu.

"Namun pada 10-15 tahun terakhir, kami yang terbaik. Dan kami memenangkan banya gelar," kata Pique, yang telah mempersembahkan empat gelar La Liga Spanyol, dua Liga Champions, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub bersama Barcelona.

Menurut Pique, persaingan antara Barcelona dan Madrid tidak akan pernah berhenti. "Kami harus selalu mengingat masa lalu. Ini adalah persaingan yang akan berlangsung selamanya. Sebuah tim dianggap hebat jika tim lainnya juga hebat," ujarnya.

Kini persaingan Barcelona dan Madrid terus berlanjut. Blaugrana dan Los Blancos sama-sama memiliki 54 poin dari 22 pertandingan La Liga. Namun kini mereka mendapat pesaing, Atletico Madrid, yang memimpin klasemen sementara La Liga dengan 57 poin.

No comments:

Post a Comment