بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: HTC One 2 Bakal Jadi Pesaing Galaxy S5
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 5, 2014

HTC One 2 Bakal Jadi Pesaing Galaxy S5

HTC One 2 Bakal Jadi Pesaing Galaxy S5  

TEMPO.CO, Jakarta - Meski belum diluncurkan, ponsel pintar Samsung Galaxy S5 rupanya sudah punya kompetitor yang tidak kalah canggih, yaitu HTC One 2. Galaxy S5 dikabarkan meluncur pada 24 Februari 2014, bertepatan dengan pergelaran Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Belum terungkap seperti apa rupa Galaxy S5, namun Samsung mengatakan ponsel ini sangat berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S4 dan S3. Perangkat ini diprediksi menjadi ponsel pintar premium yang akan menjadi unggulan Samsung pada 2014.

Galaxy S5 kabarnya terbuat dari bahan metal yang tahan banting. Layarnya berukuran 5,25 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 ultra high-resolution dengan teknologi active matrix organic light emitting diode (AMOLED). Prosesor yang digunakan adalah Exynos octa-core 64 bit dengan RAM 3 gigabita.

Ponsel dilengkapi dengan kamera utama 16 megapiksel dan kamera sekunder 4 megapiksel. Salah satu fitur yang diunggulkan yaitu pemindai iris mata yang menggunakan teknologi sensor. Fitur pemindai itu disebut-sebut bakal menandingi sensor fingerprint pada iPhone 5S. Adapun baterainya dikabarkan berkekuatan 4.000 mAh.

Nah, seperti apa spesifikasi HTC One 2? Nama lain dari ponsel ini adalah HTC M8. Kabarnya, prosesor yang dibenamkan adalah Qualcomm Snapdragon 800 yang disebut sebagai yang tercepat di kategori chipset perangkat bergerak.

Ukuran layar HTC One 2 sedikit lebih kecil dibanding Galaxy S5, yaitu 5 inci. Adapun resolusi layarnya 1.920 x 1.080 piksel dengan teknologi full high-definition (full HD). 

Belum terungkap secara detail fitur apa saja yang hendak mereka unggulkan. Rumor menyebutkan, HTC One 2 akan meluncur Maret mendatang lewat sebuah acara di New York, Amerika Serikat. Ponsel ini diharapkan mampu mengulang kesuksesan kerabatnya, HTC One yang menjadi salah satu ponsel premium terbaik tahun 2013.

No comments:

Post a Comment