بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mulan: Mas Dhani Ngerasa Beda Banget Sejak Ada Anak Perempuan
Go Green

Clock Link

Friday, February 28, 2014

Mulan: Mas Dhani Ngerasa Beda Banget Sejak Ada Anak Perempuan


KAPANLAGI.COM - Lewat rahim Mulan Jameela, akhirnya Ahmad Dhani memiliki anak perempuan yang sudah lama diidambakannya. Banyak hal berubah, menurut Mulan, saat suaminya memiliki bayi Safeea.

"Ya saya lihat sih, Mas Dhani ngerasa beda banget sejak adanya anak perempuan," ujar Mulan di rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Seperti diketahui, dari pernikahan Dhani dengan Maia Estianty, pentolan Republik Cinta Management (RCM) itu dikaruniai tiga anak yang semuanya berjenis kelamin laki-laki. Tatkala Mulanmelahirkan Safeea, Dhani merasakan kalau putrinya itu sudah melengkapi hidupnya.

"Bukan berarti anak perempuan beda, cuma beda rasanya. Mungkin ada sensasinya sendiri, kenikmatannya berbeda dan lebih menikmati saja. Bisa melengkapi," pungkas Mulan(kpl/aal/abs/dar)

Buah cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad, dirayakan ulang tahunnya yang ke-3, Rabu (26/2) petang. Turut hadir ketiga putra Ahmad Dhani dari Maia Estianty, AL, El, dan Dul, serta anak-anak Mulan dari pernikahan sebelumnya. (Foto: Seno Susanto/Bintang Online)

No comments:

Post a Comment