بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jessica Iskandar Sudah Nikah dan Sedang Menyiapkan Resepsi
Go Green

Clock Link

Friday, February 28, 2014

Jessica Iskandar Sudah Nikah dan Sedang Menyiapkan Resepsi


tabloidbintang.com - KABAR pernikahan Jessica Iskandar dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, masih jadi buah bibir.

Meski Jessica masih bungkam, sedikit demi sedikit informasi berhasil dihimpun awak media dari orang-orang di sekitarnya.

Salah seorang kru di lokasi syuting program "Ceplas Ceplos" Trans 7 mengungkapkan bahwa saat ini Jessica sedang mengambil cuti.

"Dia cuti 3 bulan. Ada kaitannya soal pernikahan pasti," ungkap pria seorang kru produksi yang menolak disebutkan namanya, saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Menurutnya, kabar pernikahan Jessica dengan Ludwig bukan rahasia lagi di kalangan kru di lokasi syuting. "Dia sudah nikah. Waktu itu pakai cincin."

Belum diketahui secara pasti kapan pernikahan dilangsungkan, saat ini Jessica tinggal mempersiapkan resepsi pernikahan. "Nikahnya di Amerika kayaknya deh," pungkasnya. (ari/gur)

No comments:

Post a Comment