بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bayi Putri Duyung (Mermaid)
Go Green

Clock Link

Saturday, February 15, 2014

Bayi Putri Duyung (Mermaid)


( IWN ) MANILA , FILIPINA Apakah Anda percaya pada Mermaids ? Jika Anda percaya, Anda mungkin percaya dokter di Rumah Sakit Bersalin Amisola di pusat kota Manila telah mengkonfirmasi kelahiran Mermaid bayi. Dr Joseph Akino , yang melahirkan bayi yang berbicara pada sebuah konferensi pers buru-buru terorganisir dan mengatakan kepada wartawan putri duyung bayi lahir jam 08:37 waktu Manila . " Ibu adalah manusia yang sehat , " kata Dr Akino ruang berdiri hanya mengumpulkan wartawan . " Dia tidak memiliki tanda-tanda menjadi putri duyung dengan cara apapun bentuk atau bentuk . "

Ibu , yang tunggal, tetap di rumah sakit di bawah pengawasan dekat. Dia tidak berbicara kepada pers , tapi teman-teman dan keluarga telah diberitahu dokter bahwa ibu telah lama diklaim memiliki putri duyung laki-laki sebagai kekasih . " Kami hanya berpikir dia membuat sebuah fantasi tentang itu karena dia memiliki waktu sulit menemukan pacar nyata karena dia sangat pemalu , " kata Bruder Jose Palawan kali di Manila . " Sekarang sepertinya dia tidak mengada-ada ! "



Menurut Wikipedia , putri duyung adalah makhluk air legendaris dengan tubuh bagian atas manusia perempuan dan ekor ikan . Putri duyung muncul dalam cerita rakyat banyak budaya di seluruh dunia , termasuk Timur Dekat , Eropa , Afrika dan Asia . Cerita pertama kali muncul di Asyur kuno, di mana Atargatis dewi mentransformasikan dirinya menjadi putri duyung karena malu untuk sengaja membunuh kekasih manusia nya . Mermaids kadang-kadang dikaitkan dengan peristiwa yang berbahaya seperti banjir, badai , kapal karam dan tenggelam . Dalam tradisi rakyat lain ( atau kadang-kadang dalam tradisi yang sama ), mereka dapat menjadi baik atau dermawan , melimpahkan anugerah atau jatuh cinta dengan manusia .

Duyung adalah setara mitos pria dan rekan-rekan dari putri duyung - makhluk legendaris yang memiliki bentuk manusia laki-laki dari pinggang ke atas dan mirip ikan dari pinggang ke bawah , memiliki ekor ikan bersisik di tempat kaki . A " merboy " adalah ikan duyung jantan muda.

Polisi dan Ilmuwan Kelautan sekarang menjelajahi pantai dekat El Nido, di Pulau Palawan tempat tinggal ibu . Sejauh ini, belum ada tanda-tanda putri duyung laki-laki di daerah tersebut .

No comments:

Post a Comment