بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Aksi 'Gila' One Direction di Kota London dalam MV Terbarunya, Midnight Memories
Go Green

Clock Link

Sunday, February 2, 2014

Aksi 'Gila' One Direction di Kota London dalam MV Terbarunya, Midnight Memories

Ini Aksi 'Gila' One Direction di Kota London dalam MV Terbarunya!

DREAMERSRADIO.COM - Pada Sabtu (1/2) kemarin, One Direction akhirnya merilis video music terbaru mereka yang berjudul ‘Midnight Memories’. Di video musik dari lagu yang diambil dari album berjudul sama tersebut menampilkan aksi-aksi gila One Direction di Kota London.

Bermula dari sebuah pesta rumahan yang membosankan, kelima member One Direction akhirnya pergi keluar dan ‘menjarah’ sebuah restoran kebab dan membuat kekacauan di sana. Puas di restoran kebab, kelimanya pun berlanjut mengelilingi London dengan ‘meminjam’ skuter elektrik milik para lansia.

Berhenti di pinggir sungai Thames, Niall berhasil mengelabui seorang polisi dan mereka pun sukses membawa kabur sebuah kapal patroli sungai dan berlayar di atas sungai Thames pada malam hari.

Kegilaan mereka berakhir saat Harry memutuskan mengajak keempat rekannya tersebut naik ke atas puncak Tower Bridge yang terkenal itu dan mulai menyanyikan bagian terakhir lagu tersebut.

Dreamers penasaran dengan aksi One Direction tersebut, ini dia videonya! 



(Syf)

No comments:

Post a Comment