بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Windawati Tewas Akibat Suaminya Hindari Razia
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 28, 2014

Windawati Tewas Akibat Suaminya Hindari Razia

Windawati Tewas Akibat Suaminya Hindari Razia

TEMPO.CO, Jakarta - Kecelakaan terjadi di Jalan Layang Non Tol Casablanka menewaskan Windawati yang sedang hamil tujuh bulan. Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Aswin, mengatakan, pengendara motor yang bernama Faisal (suami Windawati) sengaja menghindari razia sehingga nekat mengemudikan motor ke jalur yang berlawanan arus. »Jadi memang dia melawan arus karena menghindari razia,” katanya saat dihubungi, Selasa, 28 Januari 2014.

Kecelakaan itu terjadi pada Senin, 27 Januari 2014 malam. Saat itu, Faisal baru saja menjemput istrinya yang bernama Windawati bekerja di kawasan Casablanka. Mereka pun hendak pulang dan mengambil jalan layang non tol untuk mempercepat akses jalan menuju Tanah Abang. Namun, tepat di turunan flyover itu, tepatnya di depan gedung Standard Charter polisi sedang menggelar razia lalu lintas.

Karena takut ditilang, Faisal pun memutarkan motor Honda Beat B 3842 SLA miliknya tepat di depan Mall Ambasador. Dia takut ditilang karena pengendara sepeda motor memang dilarang menggunakan flyover yang baru diresmikan akhir 2013 lalu tersebut. Faisal nekat memutar balik meski harus melawan arus lalu lintas di atas flyover.

Tapi, tak lama setelah melawan arus, motor yang ditumpangi Faisal dan Windawati ditabrak oleh mobil Honda City yang dikemudikan seorang laki-laki. Akibat tabrakan itu, Windawati yang hamil tujuh bulan itu terpental hingga jatuh ke bawah flyover. Helm yang digunakannya pun pecah.

Adapun Faisal juga mengalami luka serius, namun tidak sampai terpental hingga ke bawah jalan layang tersebut. "Keduanya memakai helm saat peristiwa terjadi," kata Aswin. Sedangkan mobil Honda City tersebut rusak berat di bagian depan sebelah kanan.

Akibat peristiwa itu, Windawati tewas seketika. Tubuhnya bahkan sempat tersangkut ke sebuah pohon sebelum akhirnya jatuh ke Jalan Dr. Satrio tersebut. Jenazahnya pun dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma. Sedangkan Faisal langsung dilarikan ke RSAL Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Aswin mengatakan, kecelakaan itu sedang ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan. Pengemudi mobil berkelir abu-abu itu pun masih terus menjalani pemeriksaan di Polres Jaksel. »Pengendara motor belum diperiksa karena masih dalam perawatan rumah sakit, setelah kondisinya membaik baru akan kami periksa,” katanya.

No comments:

Post a Comment