بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penjelasan Farhat Abbas yang Dituding Minta Dewi Perssik Telanjang
Go Green

Clock Link

Friday, January 10, 2014

Penjelasan Farhat Abbas yang Dituding Minta Dewi Perssik Telanjang


FARHAT Abbas disebut Dewi Perssik kurang ajar.

Pasalnya, pengacara kontroversial itu sempat meminta Dewi Perssik naik ke meja dan telanjang dalam sebuah acara di Bali.

Kejadian tersebut terjadi beberapa tahun silam saat Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, belum terkenal seperti sekarang. Akibat kejadian itu, ibu Dewi Perssik yang menemani saat itu menangis.

"Yang bikin ibu menangis saya akan tetap ingat," kata Dewi mengingat kejadian itu.

Dituding menyuruh Depe telanjang, Farhat Abbas melakukan klarifikasi.

"Jadi waktu itu ada acara di Bali, acara HIPMI. Dia menari, saya dengar cerita ada ketua umum bilang, 'Ayo goyang buka baju' hanya becanda," tutur Farhat, ditemui usai acara Hitam Putih, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Dia pun secara pribadi membantah pernah meminta Dewi Perssik telanjang.

"Ngapain saya lihat Dewi telanjang. Kalau pun dia telanjang saya suruh dia pakai baju. Emang saya kurang kerjaan ngomong kayak gitu," sambungnya. (man/ade)

No comments:

Post a Comment