بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Indra Sjafri Tidak Kenal Gavin, Pemain Klub Sepakbola Rumania
Go Green

Clock Link

Friday, January 10, 2014

Indra Sjafri Tidak Kenal Gavin, Pemain Klub Sepakbola Rumania


TRIBUNNEWS.COM - Indra Sjafri nampaknya tidak mau lagi ditanya soal Gavin Kwan Adsit.

Sejak timnas U-19 menggelar pemusatan latihan (Pelatnas) di Batu, Malang, Jawa Timur, Indra sudah sering ditanya wartawan apakah ia akan memanggil kembali Gavin yang pernah digadang-gadangkan sebagai pemain berpotensi. Namun, jawaban Indra selalu sama. Indra menolak memanggil Gavin kembali ke skuad timnas U-19.

"Gavin? siapa Gavin? saya tidak kenal. Saya hanya fokus pada pemain yang ada di Yogyakarta," tukas Indra Sjafri kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (10/1/2014).

Gavin awalnya ditunjuk Indra menjadi kapten U-10 saat berlaga di Piala AFF U-19. Di tengah persiapan, Gavin pamit mundur dari skuad Timnas U-19. Ia memilih untuk megikuti uji coba bersama salah satu klub raksasa asal Rumania, CFR Cluj. Sejak saat itulah Indra Sjafri mulai melupakan nama Gavin dan membiarkan Gavin untuk berkonsentrasi pada karirnya.

Indra mengaku ingin lebih fokus mencari pemain di dalam negri daripada memanggil Gavin. Ia pun berharap bisa menemukan potensi-potensi yang lebih bagus saat melakoni tur nusantara.

"Mungkin akan ditemukan pemain tetapi kami tetap menggunakan standar yang sudah kami tetapkan," kata Indra.

Saat ini, timnas U-19 sudah memasuki pelatnas tahap kedua. Pelatnas yang digelar di kampus Universitas Yogyakarta (UNY) sudah dimulai sejak Rabu (8/1/2014). Di Kota Gudeg ini, Indra akan fokus pada latihan teknik untuk membangun fondasi tim.

No comments:

Post a Comment