بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Daftar Film yang Dirilis Minggu Kedua Januari 2014
Go Green

Clock Link

Friday, January 10, 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Kedua Januari 2014

Minggu ini, banyak film mengalami persaingan ketat di bioskop karena ada delapan judul film baru yang akan membanjiri layar lebar. Tak hanya film Indonesia dan Hollywood yang jadi menu di minggu ini, ada juga film-film dari Thailand dan Norwegia yang bisa jadi alternatif. Apa saja yang bisa jadi pilihan tontonan Anda di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu kedua bulan Januari 2014:

1. Paranormal Activity: The Marked Ones
Sekelompok remaja masuk tanpa izin ke rumah seorang wanita dan merekam hal-hal yang mereka temukan di sana. Setelah meninggalkan tempat tersebut, Jesse (Andrew Jacobs) menemukan tanda aneh di tangannya. Sejak saat itu, Jesse yang merasa diikuti oleh setan pun mengalami serangkaian kejadian aneh dan mengerikan. Keluarga dan teman-teman Jesse pun berusaha menyelamatkannya.


Paranormal Activity The Marked Ones


Sutradara: Christopher Landon
Penulis Naskah: Christopher Landon
Pemeran: Andrew Jacobs (Jesse), Jorge Diaz (Hector), Gabrielle Walsh (Marisol), Renee Victor (Jesse's Grandmother), Noemi Gonzalez (Evette), David Saucedo (Cesar)
Durasi: 84 menit
Tanggal Rilis: 7 Januari 2014


2. Possessed
Sekelompok mahasiswa menggunakan makam Cina terpencil sebagai lokasi syuting film pendek yang merupakan bagian dari proyek tugas akhir mereka. Film yang harusnya memiliki kisah sedih yang romantis ini seketika berubah menjadi film horor ketika hari pertama syuting mereka bertepatan dengan Festival Hantu Cina. Teror yang sebenarnya pun dimulai ketika seorang gadis misterius bernama Ji (Apittha Klaiudom) yang baru bergabung dengan jajaran kru tiba-tiba dirasuki oleh hantu. Hantu tersebut meminta para kru untuk membantu mengabulkan keinginannya. Bila tidak, ia mengancam bahwa mereka tidak akan bisa keluar dari tempat itu.


Possessed


Sutradara: Pakphum Wongjinda
Pemeran: Peem Parkin, Apittha Klaiudom, David Asavanond, Kanyapatch Thananchaikarn
Durasi: 93 menit
Tanggal Rilis: 8 Januari 2014


3. Out of the Furnace
Russell (Christian Bale) dan adiknya, Rodney (Casey Affleck), tinggal di daerah Rust Belt yang miskin. Keduanya selalu bermimpi melarikan diri dari tempat itu dan mencari penghidupan yang lebih baik. Tetapi, ketika nasib buruk membuat Russell dijebloskan ke penjara, sang adik pun terseret dalam lingkaran kriminal paling berbahaya di daerah tersebut—sebuah pilihan yang akhirnya berakhir tragis. Setelah dibebaskan, Russell pun harus memilih antara kebebasannya sendiri, atau mencari keadilan bagi Rodney.


Out of Furnace


Sutradara: Scott Cooper
Penulis Naskah: Brad Ingelsby, Scott Cooper
Pemeran: Christian Bale (Russell Baze), Casey Affleck (Rodney Baze Jr.), Zoe Saldana (Lena Taylor), Sam Shepard (Gerald 'Red' Baze), Woody Harrelson (Harlan DeGroat), Willem Dafoe (John Petty), Forest Whitaker (Chief Wesley Barnes)
Durasi: 116 menit
Tanggal Rilis: 8 Januari 2014


4. Ragnarok
Ketika seorang arkeolog bernama Sigurd Svendsen (Pål Sverre Hagen) tak dapat mencari penjelasan tentang Ragnarok (serangkaian kejadian yang berujung pada kiamat menurut mitologi Nordik), ia memutuskan untuk pergi dalam ekspedisi bersama dua mahasiswa serta dua anaknya. Petualangan ini membawa mereka ke Finnmark yang terletak di bagian paling utara dari Norwegia, dan masuk ke daerah tak berpenghuni yang berada di antara Rusia dan Norwegia. Tulisan Rune yang dipelajarinya mendapat makna baru ketika ia perlahan mengungkap kebenarannya, sebuah fakta yang lebih menakjubkan daripada apa yang ia harapkan sebelumnya.


Ragnarok


Sutradara: Mikkel Brænne Sandemose
Penulis Naskah: John Kåre Raake
Pemeran: Pål Sverre Hagen (Sigurd Svendsen), Nicolai Cleve Broch (Allan), Bjørn Sundquist (Leif), Sofia Helin (Elisabeth), Maria Annette Tanderød Berglyd (Ragnhild), Julian Podolski (Brage), Jens Hultén (Viking King)
Durasi: 115 menit
Tanggal Rilis: 8 Januari 2014


5. Princess, Bajak Laut & Alien
Film ini adalah omnibus anak pertama di Indonesia yang mengangkat empat cerita tentang pertemanan, keluarga, dan keberanian. Cerita pertama, “Misteri Rumah Nenek” adalah petualangan kakak adik yang menghabiskan waktu liburan di rumah nenek mereka. Cerita kedua, ”Babeh Oh Babeh” mengisahkan tentang seorang anak yang malu dengan profesi bapaknya sebagai penyanyi dangdut. Cerita ketiga, “Kamu Bully, Aku B-Boy” bertutur tentang seorang bocah berusia enam tahun yang kerap di-bully, hingga ia menemukan breakdance sebagai penghibur dirinya. Film ini ditutup dengan “Princess, Bajak Laut & Alien”, yang menceritakan tentang seorang anak yang pandai dan gemar membaca buku, tetapi dianggap aneh oleh teman-temannya.


Princess, Bajak Laut, dan Alien


Sutradara: Eko Kristianto, Alfani Wiryawan, Rizal Mantovani, Upi
Pemeran: Risjad Aden, Kayla Kristianto, Ade Irawan, Tora Sudiro, Raza ‘Super 7’, Viriya Rici, Igor 'Saykoji', Bima Azriel, Lauren Zetira, Diego Robbanna, Yohanes Roy Danutraja
Durasi: 95 menit
Tanggal Rilis: 9 Januari 2014


6. Pukulan Maut
Kay, Aldo, dan Joe adalah tiga orang dengan latar belakang berbeda yang menjalin persahabatan sebagai sesama pasien rawat inap di rumah sakit jiwa. Kay yang merasa tidak gila mengajak kedua teman barunya ini melarikan diri. Di tengah pelarian tersebut, mereka menemukan mayat seorang wanita dan sebuah koper berisi uang. Ketiganya pun mengambil koper tersebut. Setelahnya, mereka dikejar-kejar oleh gerombolan penjahat yang menginginkan koper tersebut.


Pukulan maut


Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis Naskah: Alexander Harry
Pemeran: Maxime Boutier, Kaemita, Monique Henry, Munajat Raditya, Sunny Pang
Durasi: 78 menit
Tanggal Rilis: 9 Januari 2014


7. Tarzan
Tarzan (Kellan Lutz) dan seorang wanita bernama Jane Porter (Spencer Locke) menghadapi sekelompok pembunuh bayaran yang diutus oleh CEO Greystoke Energies yang keji—pria yang juga mengambil alih perusahaan tersebut dari tangan orangtua Tarzan setelah keduanya meninggal dalam kecelakaan pesawat.


Tarzan


Sutradara: Reinhard Klooss
Penulis Naskah: Reinhard Klooss, Jessica Postigo, Yoni Brenner
Pengisi Suara: Kellan Lutz (Tarzan), Spencer Locke (Jane Porter), Trevor St. John (William Clayton), Mark Deklin (John Greystoke), Robert Capron (Derek), Jaime Ray Newman (Alice)
Durasi: 94 menit
Tanggal Rilis: 10 Januari 2014


8. Welcome to the Punch
Mantan penjahat bernama Jacob Sternwood (Mark Strong) dipaksa untuk kembali ke London dan keluar dari persembunyiannya di Eslandia ketika putranya terlibat dalam usaha pencurian yang berakhir berantakan. Hal ini memberi satu kesempatan terakhir bagi detektif Max Lewinsky (James McAvoy) untuk menangkap buronan yang selama ini sudah diincarnya. Ketika mereka bertemu, Jacob dan Max justru menemukan sebuah konspirasi yang harus mereka pecahkan bersama bila keduanya ingin tetap hidup.


Welcome to the Punch


Sutradara: Eran Creevy
Penulis Naskah: Eran Creevy
Pemeran: James McAvoy (Max Lewinsky), Mark Strong (Jacob Sternwood), Andrea Riseborough (Sarah Hawks), Johnny Harris (Dean Warns), Daniel Mays (Nathan Bartnick), David Morissey (Thomas Geiger), Peter Mullan (Roy Edwards)
Durasi: 99 menit
Tanggal Rilis: 11 Januari 2014

No comments:

Post a Comment