بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lihat! Model Tampan Ini Sejatinya Perempuan
Go Green

Clock Link

Saturday, January 18, 2014

Lihat! Model Tampan Ini Sejatinya Perempuan

Liputan6.com, Guangzhou : Anda pasti tak akan menyangka, jika model tampan ini sejatinya adalah seorang perempuan. Lihat saja!



Dari penampilan pada foto-fotonya, model yang memiliki nama lengkap Yanchen Xing selalu berpose bak seorang pria. Seperti berpakaian tomboy dan menyisir rambut dengan gaya berantakan. Demikian foto-foto yang dimuat Oddity Central dan dilansir Liputan6.com, Kamis (16/1/2014).

Sejak kemunculannya, sosok pria tampan itu pun menjadi buah bibir di Weibo --situs jejaring sosial seperti Twitter di China. Di situ, ia disebutkan sebagai perempuan berusia 23 tahun yang sukses berkarir di dunia modelling pria.

Setelah diselidiki, Yanchen ternyata siswi sekolah animasi di Fujian Agriculture and Forestry University & School of Arts.

Sosoknya setinggi 173 cm, dengan tubuhnya yang kurus serta berpenampilan tomboy, semakin menunjang karirnya menjadi pria.

Apalagi, ia juga berlatar belakang sebagai wakil dari tim basket putri sekolahnya. Sehingga ia tak kesulitan beradaptasi menjadi seorang pria. Mungkin hal itu juga yang membantunya sukses di dunia model pria.


Situs internet Cina pun menjuluki Yanchen gadis paling tampan dalam sejarah.


Layaknya pria tampan sebenarnya, Yanchen juga memiliki fans. Bahkan sebagian besarnya kaum hawa. Banyak dari mereka menganggap dia sebagai Pangeran Tampan. tapi sayang, ia bukan pangeran karena seorang wanita.

Dan satu lagi, ia telah memiliki kekasih yang juga seorang wanita. (Tnt)

No comments:

Post a Comment