بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Film Sekuel Man of Steel Ditunda
Go Green

Clock Link

Saturday, January 18, 2014

Film Sekuel Man of Steel Ditunda


DREAMERSRADIO.COM - Sekuel terbaru dari film Man of Steel, ‘Batman vs Superman’ seharusnya rilis di bioskop pada musim panas 17 Juli 2015 mendatang. Para penggemarnya pun nampak tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi duo superhero ini.

Namun sayangnya pihak Warner Bros tidakyakin dengan tanggal perilisanac tersebut dan menyatakan akan mendunda penayangan film ini. Dilansir dari The Wrap melalui Cinema Blend, film yang nantinya dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Canvil dan Gal Gadot ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Alasan dibalik penundaan film ini pun karena pihak studio membutuhkan waktu lebih lama untuk mewujudkan visi mereka secara sempurna, mengingat bahwa cerita dalam film ini sangat kompleks dari segi visualisasi.

Dengan dirilisnya jadwal tayang ‘Batman vs Superman’ pada 6 Mei 2015 membuat film ini harus siap bersaing dengan film superhero garapan Marvel Studios yang dikabarkan juga akan tayang pada tahun 2016, film yang paling ditunggu perilisannya adalah ‘X-Men: Apocalypse’ yang tayang pada 27 Mei 2016.

Tidak hanya itu saja, Marvel Studios juga sedang mempersiapkan satu film superhero yang belum diketahui judulnya namun akan dirilis pada 6 Mei 2016. Lalu ada film lain yang kabarnya juga akan dirilis pada 18 Juli 2016 dan 5 Mei 2017. (dits)

No comments:

Post a Comment