بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jesus Navas Betah di Inggris
Go Green

Clock Link

Thursday, January 30, 2014

Jesus Navas Betah di Inggris


TRIBUNNEWS.COM - Winger Manchester City Jesus Navas, mengaku sudah kerasan tinggal di Inggris. Navas pun sangat menyukai gaya bermain Manchester City, yang saat ini dipoles Manuel Pellegrini.

Pemain asal Spanyol bergabung dengan Manchester City pada awal musim ini. Navas didatangkan City dengan nilai transfer sebesar 14,9 juta poundsterling, setelah 10 tahun membela tim senior Sevilla.

“Saya sangat senang berada di Inggris. Saya sudah sangat kerasan, baik di tingkat profesionalisme maupun pribadi,” ungkap Navas, dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports.

Navas menambahkan, rekan-rekan setimnya sangat membantu dia menyesuaikan diri dengan kultur sepak bola Inggris. Selain itu, pria berumur 28 tahun mengungkapkan, istri dan putrinya juga sudah betah tinggal di Inggris.

“Saya mencintai dan menikmati sepak bola. Itulah sebabnya saya datang ke sini. Saya sangat bahagia dan tidak ada keluhan sama sekali,” tutur penggawa Tim Nasional Spanyol. (*)

No comments:

Post a Comment