بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Akankah Presiden Obama Deportasi Justin Bieber ke Negara Asalnya?
Go Green

Clock Link

Thursday, January 30, 2014

Akankah Presiden Obama Deportasi Justin Bieber ke Negara Asalnya?


Saat bertemu neneknya

DREAMERSRADIO.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang baru-baru ini dialami oleh megastar Justin Bieber. Berbagai permasalahan yang baru-baru ini melibatkan Justin Bieber membuat banyak warga Amerika Serikat geram dan membuat sebuah petisi agar pelantun ‘Baby’ ini di deportasi ke negara aslinya Kanada.

Tak hanya warga biasa, beberapa selebriti juga kabarnya untuk bergabung dalam petisi yang dimaksudkan untuk mengembalikan Bieber ke negara asalnya. Petisi tersebut berisi permintaan mereka kepada Presiden AS, Barack Obama untuk mengeluarkan keputusan untuk mendeportasi Bieber.

Cukup mengejutkan, sebanyak lebih dari 20.000 petisi telah ditandatangani oleh warga AS dalam hitungan 6 hari sejak pertama kali petisi tersebut dibuka. Petisi ini sendiri dilakukan di situs resmi Gedung Putih.

Jika jumlah petisi ini terus bertambah, tentunya hal ini akan menjadi ancaman yang cukup serius bagi Justin Bieber. Karena menurut hukum yang berlaku, Presiden diharuskan meninjau semua petisi yang telah mencapai 100.000 atau lebih tanda tangan dalam jangka waktu 30 hari.

Artinya, jika hal itu benar terjadi, Presiden AS akan mengambil keputusan untuk mencabut visa mantan pacar Selena Gomez ini. Meski tak melakukan tindah kriminal yang serius, namun kasus terakhir Justin Bieber yang mengemudi dalam pengaruh alkohol serta obat-obatan terlarang sepertinya meresahkan banyak pihak.

Namun meski mendengar adanya petisi mengenai permintaan untuk mendeportasi dirinya, Justin Bieber dikabarkan tetap tenang. Dilansir HollywoodLife, Justin merasakan kehadiran para haters tersebut dan memilih untuk tak mengambil pusing masalah haters tersebut.

Sementara itu, petisi yang berisi pertimbangan untuk tak mendeportasi Justin Bieber dari Amerika Serikat juga muncul di lawan situs Gedung Putih. Sayangnya hingga kini jumlah orang yang menandatangani petisi tersebut baru berjumlah 1.400-an orang.

Semoga dengan adanya petisi ini, Justin Bieber dapat mengambil hikmahnya dan menjadi seorang idola yang baik dan terus membanggakan para fansnya ya Dreamers ^^ (ncl)

No comments:

Post a Comment