بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Eks Timnas Indonesia Ditangkap Polisi Belanda karena Diduga Tanam Ganja
Go Green

Clock Link

Saturday, January 4, 2014

Eks Timnas Indonesia Ditangkap Polisi Belanda karena Diduga Tanam Ganja

Eks Timnas Indonesia Ditangkap Polisi Belanda karena Diduga Tanam Ganja

TRIBUNNEWS.COM, ARNHEM - Lama tak terdengar kabarnya, mantan pemain Tim Nasional Indonesia, Johnny van Beukering, ternyata sedang meringkuk di tahanan.

Beukering ditahan Kepolisian Belanda, akibat dituduh memiliki ladang ganja. Dikutip Tribunnews.com dari Sepakbolanda, 600 batang pohon ganja ditemukan di rumah Jhonny di rumahnya di Presikhaaf, Arnhem, awal Desember 2013. Statusnya saat ini masih tersangka.

Striker naturalisasi asal Belanda yang pernah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2012, membantah pohon ganja itu merupakan miliknya. Kepada Omroep Gelderland, Jhonny mengaku menyewakan rumah tersebut ke orang lain, dan tidak tahu mengenai keberadaan pohon tersebut.

"Sebagai pemilik rumah, saya harus mengawasi. Kalau tahu sebelumnya, saya tentunya akan melarang. Tapi, kami tidak bisa mengawasi semuanya. Sekarang saya kena getahnya, padahal cuma ingin bantu teman yang bermasalah dengan uang," ungkap Johnny kepada Omroep Gelderland. (*)

No comments:

Post a Comment