بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bikini Mewah Rihanna Bertabur 2.638 Kristal Swarovski
Go Green

Clock Link

Saturday, January 4, 2014

Bikini Mewah Rihanna Bertabur 2.638 Kristal Swarovski


TRIBUNNEWS.COM - Namanya juga Rihanna. Kapan pun itu waktunya, pelantun "Diamonds" tersebut selalu tampil glamor. Tak terkecuali saat menikmati liburan di pantai Barbados pada liburan Natal lalu.

Seperti dikabarkan Telegraph.co.uk, Rihanna mengenakan salah satu bikini rancangan khusus dari label bikini mewah Charlie by Matthew Zink.

Bikini two-piece bergaya art deco tersebut terbuat dari paduan bahan lycra dan nylon. Yang spesial adalah taburan 2.638 butir kristal Swarovski di seluruh permukaan bikini warna bronze itu.

Adalah Matthew Zink, perancang bikini yang harganya ditaksir sekitar 100 dolar AS atau Rp 12 juta itu. Matthew diketahui pernah bekerja untuk beberapa desainer kondang seperti Tom Ford dan Carolina Herrera. Ia juga pernah menjadi design director untuk pakaian renang Victoria's Secret.

Penyanyi yang akrab disapa Riri itu sempat mem-posting foto bikini tersebut di akun Instagram-nya.

"Yes @charliebymz ...you can most certainly get it!" tulis Rihanna disertai foto yang menampilkan dua bikini mewah tersebut dalam dua warna, hitam dan bronze. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

No comments:

Post a Comment