بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dua Apple iPhone Baru Siap Diumumkan Saat WWDC Mendatang?
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 21, 2014

Dua Apple iPhone Baru Siap Diumumkan Saat WWDC Mendatang?


TeknoUp.com - Seorang analis dari China bernama Sun Chyang Xu baru-baru ini mengatakan bahwa Apple akan mengumumkan peluncuran sepasang iPhone di tahun 2014. Menurutnya, Apple akan mulai mencoba memproduksi iPhone 6 yang memakai layar 4,7 inci mulai bulan Mei mendatang dengan jumlah antara 2-3 juta unit. Apple iPhone 6 ini dikabarkan juga memiliki resolusi seperti iPhone generasi sekarang yaitu 640 x 1136 piksel. Sementara itu model iPhone kedua akan memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi yang lebih tinggi.

Laporan terbaru dari Sun Chyang Xu ini sedikit berbeda dengan kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone terbaru akan memiliki layar 4,7 inci resolusi 720p sementara phablet iPhone dengan layar 5,7 inci akan memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel.

Kedua handset diprediksi akan diperkenalkan saat acara WWDC yang berlangsung di bulan Juni mendatang. Model iPhone 6 akan tersedia segera setelah konferensi tersebut namun untuk versi phablet akan dirilis belakangan.

Apple iPhone 6 dengan layar 4,7 inci akan memiliki kamera 8 megapiksel sehingga bentuknya tetap tipis yaitu hanya 6mm. Kamera tersebut akan memiliki stabilisasi optik dengan apertur f/1.8 sehingga bisa memotret dalam cahaya redup dengan lebih baik dibanding kamera iphone 5s yang memiliki apertur f/2.2.

Laporan dari Sun Chyang Xu ini sedikit berbeda dengan laporan sebelumnya. Meski sama-sama berukuran 4,7 inci dan 5,7 inci, dalam laporan lalu disebutkan bahwa iPhone versi 5,7 inci akan dirilis bulan Mei sedangkan versi 4,7 inci di bulan September.

via Phone Arena

No comments:

Post a Comment