بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Toilet Paling Menantang di Dunia Ini
Go Green

Clock Link

Monday, December 2, 2013

Toilet Paling Menantang di Dunia Ini

Punya Nyali? Silakan Coba Toilet Paling Menantang di Dunia Ini

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang menyukai tantangan dan mempunyai nyali, sudah sepatunya berkunjung ke Rusia. Karena di negara tersebut terdapat Toilet paling menguji nyali di dunia. Pasalnya toilet yang terletak di pegunungan Siberia ini berada di pinggir tebing.

Toilet ini terletak di stasiun pengamatan cuaca di Kara-Truyek, Gunung Altai. Bahkan toilet ini terletak di tempat terpencil yang berada di ketinggian 2.600 meter diatas permukaan laut. Pengguna toilet itu hanya para petugas stasiun cuaca, sehingga jarang digunakan oleh orang umum.

Dilansir dari dailymail, petugas yang bekerja di sana hanya berkunjung sebulan sekali untuk mengumpulkan data cuaca. Saking sulitnya lokasi, pasokan makanan, minuman dan kayu bahan bakar pemanas untuk petugas diantar oleh helikopter setiap musim gugur.

Sementara itu, toilet di Gunung Altai ini terpilih pada urutan pertama dalam survey sebagai toilet paling ekstrim di dunia. Toilet ini berbentuk kotak sederhana dan terletak di pinggir tebing. Tetapi karena posisinya itu, maka toilet ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

“Toilet Altai itu mungkin salah satu tempat paling tidak romantis di dunia, tapi ada beberapa bagian di dunia dimana orang-orang telah membuatnya jadi bermakna spesial. Tapi ketakutan atas toilet itu akan hilang setelah bertahun-tahun terbiasa menggunakannya,” ungkap jubir pelaksana survey, Interfax News Agency.

No comments:

Post a Comment