بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nama Jupe Sempat Disebut Ayahnya saat Mengigau
Go Green

Clock Link

Monday, December 2, 2013

Nama Jupe Sempat Disebut Ayahnya saat Mengigau

Nama Jupe Sempat Disebut Ayahnya saat Mengigau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Julia Perez, sempat disebut oleh ayahnya sebelum dinyatakan koma oleh tim medis karena sakit komplikasi liver dan ginjal.

Namun, saat itu Jupe tidak bisa berada di samping ayahnya karena ada acara yang tak bisa ditinggalkannya.

"Papa sempat mengigau sebut nama aku. Tapi aku enggak bisa datang (ke rumah sakit) karena aku ada acara. Terus papa kritis," ucapnya, Senin, (2/12/2013), saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Setelah acara yang berlangsung pekan lalu itu, Jupe langsung ke rumah sakit. Ia agak panik ketika mengetahui ayahnya tak sadarkan diri. Bahkan, diakuinya sempat membangunkan sang ayah dengan suara agak keras.

"Aku ketakutan. Aku bilang papa bangun," lanjutnya.

Jupe sangat menyayangi ayahnya. Sebab, ayahnya lah orang yang sejak awal memberikan dukungan terhadap hubungan asmaranya bersama Gaston. Berkebalikan dengan ibunya yang sempat tidak merestuinya.

Makanya, ia kepengin ayahnya datang ke acara pertunangannya yang dijadwalkan berlangsung pada 4 Desember 2013 itu. Namun, kondisi ayahnya tak memungkinkan karena mengalami masa kritis akibat penyakit yang dideritanya.

"Mudah-mudahan papa sembuh, kami akan minta papa pakai kursi roda. Kalau enggak bisa, setelah acara aku pasti akan ke rumah sakit," lanjut wanita berusia 33 tahun tersebut.

Sayang, ayahandanya malam ini menghembuskan napas terakhirnya. Jupe sangat berduka.

No comments:

Post a Comment