بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sepeda Motor Penebar Paku Dibakar Massa di Roxy
Go Green

Clock Link

Saturday, December 28, 2013

Sepeda Motor Penebar Paku Dibakar Massa di Roxy


Jakarta - Sebuah sepeda motor terbakar di tepi Jalan KH Hasyim Asyhari, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Diketahui, motor tersebut dibakar massa karena geram dengan pengendaranya yang menebar ranjau paku.

"Informasi sementara yang kami dapat motor tersebut dibakar massa karena menebar paku, saat ini petugas kami masih di lapangan," ujar petugas Kepolisian Sektor Gambir Aiptu Wagiman saat dikonfirmasi, Jumat (27/12/2013).

Akibat peristiwa ini, lalu lintas yang mengarah ke Jalan Cideng tersendat karena laju kendaraan yang melambat saat melintas. Belum diketahui identitas pemilik motor tersebut.

"Petugas kami sedang mencari informasi di lokasi, informasi sementara saat ini belum ada korban," tutupnya.

---

Jakarta - Polisi menyita paku-paku yang disebar Ali Usman alias Bejo (26) di sekitar flyover Roxy hingga Cideng, Jakarta Pusat. Sedangkan Bejo masih diperiksa oleh petugas di Polsek Gambir.

Paku-paku ini disimpan di tiga kantong plastik, diletakkan di sebuah meja di Polsek Gambir, Senin (27/12/2013). Ada juga paku-paku yang sudah ditebar Bejo yang berhasil diamankan oleh Komunitas Semut Orange. Paku-paku yang diamankan komunitas ini juga ikut dijadikan barang bukti.

Paku-paku yang diamankan komunitas penyapu paku ini dikumpulkan dengan menggunakan batangan magnet. Ada banyak sekali paku yang menempel pada magnet tersebut. Komunitas Semut Orange memang biasa membersihkan kawasan flyover Roxy hingga Cideng dari ranjau paku.


Pagi tadi, Yosi dari Komunitas Semut Orange memergoki Bejo sedang menebar paku di Roxy. Keduanya lantas bersitegang. Masyarakat sekitar kemudian berdatangan. Warga marah kepada Bejo sehingga mengeroyoknya. Mereka juga membakar motor bebek hitam yang dipakai Bejo menyebar paku.

detik.com

No comments:

Post a Comment