بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MU Naik Tingkat, City ke Puncak Klasemen
Go Green

Clock Link

Saturday, December 28, 2013

MU Naik Tingkat, City ke Puncak Klasemen



TEMPO.CO, Jakara -- Dua klub raksasa asal kota Manchester berjaya pada pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Manchester City untuk sementara mengamankan pucuk klasemen setelah menang tipis 1-0 atas Crystal Palace di kandang sendiri. Gol semata wayang City dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke-66.

Dalam pertandingan ini penjaga gawang City, Joe Hart bermain apik meskipun menderita cedera kepala setelah bertabrakan dengan Cameron Jerome. 

Pada laga lainnya Manchester United juga meneruskan tren kemenangan dengan mengamankan poin penuh di kandang Norwich dengan skor 1-0. Gol kemenangan United dicetak Danny Welbeck di babak kedua.

Meskipun harus tampil tanpa Wayne Rooney yang dibekap cedera, Danny Welbeck memberikan solusi untuk David Moyes karena pemain ini kerap menjadi penyelamat United.

Hull City tampil mengejutkan dengan mencukur Fulham 6-0. Setengah lusin gol tersebut di cetak selama babak kedua. Kemenangan ini menjaga Hull City di papan tengah klasemen sementara Fulham tidak beranjak dari zona degradasi.

Setengah lusin gol juga tercipta pada laga West Ham United melawan West Bromwich Albion. West Ham harus rela berbagi angka 3-3 dengan West Bromwich Albion setelah unggul sampai menit ke-67 sebelum gol Saido Berahino di menit ke-69 membuyarkan kemenangan tim asal London barat tersebut.

Peta persaingan memperebutkan puncak klasemen sangat ketat. Urutan pertama Manchester City (41 poin), Arsenal (39), Chelsea (37) dan Liverpool (36).

Jika besok Arsenal menang maka City akan turun posisi namun jika Arsenal kalah dan salah satu di antara Liverpool atau Chelsea yang menang maka Arsenal yang akan turun.


Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke 19, (28/12);

West Ham United 3 - 3 West Bromwich AlbionGol: Joe Cole (4), M. Maiga (65), Kevin Nolan (67) - Anelka (40,45), Saido Berahino (69).

Aston Villa1 - 1 Swansea CityGol: Agbonlahor (7) - Roland Lamah (36).

Hull City6 - 0 FulhamGol: El Mohamady (49), Robert Koren (60,84), Boyd (63), Huddlestone (67) Fryatt (74).

Manchester City1 - 0 Crystal PalaceGol: Edin Dzeko (66)

Norwich City0 - 1 Manchester UnitedGol: Danny Welbeck (57)

Cardiff City2 - 2 SunderlandGol: Jordon Mutch (6), Fraizer Campbel (58) - S. Fletcher (83), Colback (90).


Pertandingan lainnya yang digelar Minggu malam (29/12);

Everton vs SouthamptonNewcastle vs ArsenalChelseavs LiverpoolTottenham vs Stoke City

No comments:

Post a Comment