بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kisah 'FAST 7' Siap Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker
Go Green

Clock Link

Tuesday, December 3, 2013

Kisah 'FAST 7' Siap Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker

Kisah 'FAST 7' Siap Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker

KAPANLAGI.COM - Proses produksi FAST & FURIOUS 7 dipastikan akan tertunda pasca kematian dari salah satu bintangnya, Paul Walker. Pasalnya mendiang punya peran penting dalam filmnya yakni sebagai Brian O'Connor, tokoh utamanya.

Paul Walker membintangi hampir semua film FAST AND FURIUOUS, kecuali TOKYO DRIFT. Bahkan sebelum ia tewas dalam kecelakaan, sang aktor sedang menyelesaikan syuting film FAST 7. Para pemain film tersebut memang sedang rehat syuting sampai 1 Desember untuk menghabiskan liburan Thanksgiving bersama dengan keluarga masing-masing.

Pasca kematian Paul, sang sutradara James Wan dan petinggu studio Universal mengambil ancang-ancang untuk mendiskusikan kelanjutan franchise tersebut. Beberapa kemungkinkan yang telah mencuat antara lain adalah penulisan ulang kisah dalam cerita. Mereka ingin apa pun perubahan yang dilakukan nantinya bakal dilakukan sebagai penghormatan kepada Walker.

Syuting yang sedianya dijadwalkan pada 2 Desember harus ditunda sampai para pemainnya punya cukup waktu untuk berduka untuk rekan mereka. Sebagian besar adegan dalam film telah diambil gambarnya. Seluruh pemain rencananya akan terbang ke Abu Dhabi untuk mengambil gambar adegan sisanya. (dig/dka)

No comments:

Post a Comment