بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Karakter Kartun yang Bersenjata Keren
Go Green

Clock Link

Monday, December 16, 2013

Karakter Kartun yang Bersenjata Keren

Karakter kartun pastilah beraneka macam bentuk,ciri khas maupun keahliannya masing masing, 



Nnoitra Gilga (Bleach)


Nnoitra Gilga memegang gelar Quinto Espada atau peringkat ke 5; melambangkan "Rasa Putus asa" dalam tingkatan Espada dan mengklaim memiliki Hierro terkuat dari semua Espada. Noitra memiliki pribadi yang sama seperti Grimmjow, selalu lapar dan haus akan pertarungan. namun tidak seperti rekannya, dia tidak punya harga diri dengan menyerang lawan yang sudah terluka dalam pertarungan sebelumnya; bahkan dia hampir membunuh rekannya sendiri, Grimmjow kalau tidak segera dihentikan oleh Ichigo Kurosaki. Dia hanya memiliki seorang Fraccion, Tesla Lindocruz. Nama pedangnya adalah "Santa Teresa" dimana kekuatannya ia mempunyai tangan enam seperti belalang sembah bersenjata pedang. Dikalahkan oleh Kenpachi Zaraki. senjata uniknya ialah sebuah senjata tajam besar mirip parang bermata dua.





 Kankuro (naruto)

Kankuro adalah ninja seangkatan Naruto yang berasal dari desa Sunagakure. Si pengendali kugutsu ini merupakan kakak Gaara dan adik Temari. Sifatnya benci anak-anak, meskipun sedikit takut pada Gaara (part I). Seiring waktu berlalu, Kankuro semakin mengerti penderitaan Gaara dan menjadi semakin dekat. Dan Kankuro sangat melindungi adiknya yang diincar oleh Akatsuki. Kankuro merupakan ahli boneka kugutsu. Ia bertarung menggunakan boneka kugutsu yang dikendalikan dengan benang chakra.




 Kazuma Kuwabara (Yu Yu Hakusho)


Kuabara adalah seorang tokoh yang mempunyai lebih dari 5 panca indra. Dia mempunyai semangat juang bertarung yang besar dan juga sebuah kekuatan dengan Pedang cahaya besar yang dimilikinya.





 Kapten Kuro (One Piece)


Kapten Kuro adalah karakter fiktif dari manga dan anime One Piece. Ia merupakan pemimpin Bajak Laut Kuroneko yang jadi musuh utama dalam cerita Kapten Kuro pada rangkaian kisah East Blue (East Blue saga). Dia buronan yang dihargai 16.000.000 Berry, harga tertinggi kedua di East Blue saat itu, namun tidak dihiraukan lagi oleh angkatan laut karena sudah dianggap mati. senjata unik kapten kuro yaitu pedang yang jumlahnya sepuluh yang menempel pada setiap jarinya, menjadikan senjata ini mirip sebuah cakar dari pedang.


Sango (Inuyasha)

Salah satu anggota keluarga dari Taijya yang ahli dalam membasmi siluman. Keluarganya dibunuh oleh Naraku saat dipanggil untuk membasmi siluman di sebuah istana, sekarang ia sedang berusaha untuk mencari dan menyelamatkan adiknya dari genggaman Naraku. Sango selalu bertarung menggunakan senjata bumerang besar yang bernama hiraikotsu dan selalu ditemani binatang lucu yang bernama kirara yang jika berwujud besar sangat tangguh. Sering dibuat marah Miroku yang gatel melihat wanita cantik dengan rayuannya.




 Asuma Sarutobi (Naruto)


Asuma salah satu tokoh dalam anime Naruto adalah seorang jonin yang tangguh dan kuat. Merupakan anak dari Hokage 3, seorang perokok berat, penanggung jawab Shikamaru, Choji dan Ino. Suka bermain shogi bersama Shikamaru. Pisau chakra anginnya amat tajam dan berbahaya, selalu menolong Shikamaru, dekat dengan Kurenai. Tetapi sayang, Asuma meninggal di tangan anggota Akatsuki bernama Hidan. senjata unik dari asuma adalah senjata berbentuk pisau parit yang di aliri chakra.


 Temari (Naruto)


Sangat cocok untuk elemen angin. Selain temari tidak ditemukan pengguna yang lain.
 kisame (naruto)

Pedang ini digunakan oleh salah seorang anggota akatsuki yaitu Kisame Hoshikage. Pedang tersebut terbilang unik karena, pedang tersebut memilki perasaan sendiri, dan memilih tuannya sendiri, pedang ini juga mdapat menyerap cakra lawan bahkan cakra dari kyubi. Fungsi pedang tersebut sebenarnya bukan untuk emotong tetapi lebih ke mencukur, menyobek, mengoyak lawan karena permukaannya yang kasar. Pedang tersebut dapat bertambah besar jika menyerap cakra yang cukup banyak

Chosakabe Motochika
Dia adalah salah satu karakter di Anime Sengoku Basara, dia bisa dibilang seorang bajak laut, karena di kerajaannya dia memiliki kapal yang sangat besar dan memiliki seekor burung peliharaan. Senjata yang dipakainya saat bertempur terbilang unik karena senjatanya berbentuk jangkat yang diikatkan pada rantai, yang uniknya lagi senjatanya dapat dijadikan alat transportasi diatas tanah

Mori Motonari

Yang ke-5 saya ambil dari Senfoku Basara lagi. Senjata yang dimiliki Mori berbentuk Ringblabe (pedang bundar) tetapi juga dapat dipisah menjadi dua bagian (menjadi pisau kembar).

 Ginta


Sebenarnya saya ngga suka sama anime Mar, tetapi senjata yang dimiliki Ginta (tokoh utama di Mar) terbilang unik. Dia sebenarnya hanya siswa SMP biasa yang suka berkhayal, akhirnya dia bertemu dengan monster yang berbentuk pintu yang mengajaknya menuju ke Mar Heaven, disana dia bertemu dengan Dorothy, setelah itu Genta diperkenalkan dengan senjata ARM yang berbentuk seperti mainan (tapi saya lupa mainan apa itu namanya), yang akhirnya menjadi senjatanya selama bertarung di Mar Heaven. Senjatanya juga hidup lhoo, punya mata,mulut, sama ada kumisnya
Mr.3 (One Piece)


Salah satu tokoh kriminal yang di segani oleh bajak laut lain nya. Karena ia adalah seorang pemilik kekuatan khusus dari buah ajaib. Kekuatan khusus yang ia miliki ialah, ia dapat merubah diri nya menjadi lilin dan menyerang lawan nya dengan lilin tersebut

Gon Freecs from Hunter X Hunter
Gon dibesarkan di sebuah pulau kecil yang dihuni oleh banyak hewan liar menakutkan. Namun, semua hewan tersebut adalah teman-temannya. Gon berada dalam perawatan bibinya, dimana ibunya telah meninggal, dan ayahnya telah meninggalkan dia ketika dia masih kecil. Ayahnya adalah seorang Hunter, yang berniat mencari keberuntungan, ketenaran, dan mencari video game berharga miliaran dolar.

Senjata :
Senjata Gon adalah Alat pancing yang ia ayunkan dengan cepat pada korbannya, sesekali mengambil mata korban dari lobang matanya.

 UEKI


Dalam serial lanjutan, Law of Ueki Plus, Kosuke Ueki tidak lagi mempunyai kekuatan mengubah sampah menjadi pohon ataupun kekuatan recycle. Ueki 'hanya' bersenjata sebuah mop atau pel. Tentu bukan mop sembarangan, karena kekuatan yang dikandungnya adalah kekuatan untuk merenggangkan kain pel, mengubah arah, menangkap obyek, hingga mengubahnya menjadi palu. Meski terlihat keren, tapi senjata Ueki ini hanya bisa berfungi pada obyek yang bisa dilihat saja. Dan juga meski kuat, namun layaknya kain pel, senjata ini juga dapat dipotong dengan mudah.
Light Yagami (Kira) dan Misa Amane


Yang ini lebih unik lagi, buku saja bisa membunuh orang, tinggal menuliskan nama orang yang akan dibunuh maka orang yang ditulis namanya akan mati, bisa juga jika dutulis detail kematiannya. Ya, dalam serial Anime Death Note ini, senjata ini digunakan oleh Light Yagami (Kira) dan Misa Amane (Kira ke-2) , yang bisa dibilang sebagai peran antagonis sekaligus peran utama. Mereka mendapatkan buku tersebut dari Shinigami (Dewa Kematian) yang menjatuhkannya.

https://www.google.com/#q=senjata+anime

No comments:

Post a Comment