بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 5 Cara Ampuh untuk Menyenangkan Hati Ibu
Go Green

Clock Link

Friday, December 13, 2013

5 Cara Ampuh untuk Menyenangkan Hati Ibu

Salah Satu hal yang terbaik adalah bagaimana cara kita untuk membuat ibu kita senang. Ibu adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita. Dia adalah orang yang sudah mengandung kita selama 9 bulan, menjaga pola makannya agar bayi yang dilahirkan menjadi bayi yang sehat, memberikan kita ASI disaat kita kehausan, menjamin kebersihan pakaian, makanan, minuman dan apapun yang kita pakai, dan dialah yang memperhatikan kita selama bertahun-tahun. Ibu memang sosok yang tidak bisa dibalas jasanya dengan apapun. Kadang kala kita sering membuatnya kesal dengan apa yang kita kerjakan, namun didalam hatinya, dia sangat menyayangi kita lebih dari apapun.

Mendengarkan apa yang dikatakan ibu


Kebanyakan orangtua mengeluh bahwa anak sering tidak mendengarkan apa yang orang tua katakan setelah anak beranjak dewasa. Jadi, bersikaplah sedikit bersahabat dengan ibu Anda dan dengarkan apa keluhan yang ingin disampaikannya pada Anda.


Ibu adalah sosok kekasih ideal


Pria hebat akan mengakui bahwa ibunya adalah acuannya dalam mencari pasangan yang ideal. Dan wanita yang mencintai ibunya adalah pasangan ideal yang banyak dicari oleh pria


Menemani ibu belanja


Anak perempuan senantiasa menemani ibunya belanja. Namun, anak laki-laki terbilang malas ketika diminta menemani ibunya belanja. Ada banyak alasan yang melatarbelakangi sikap itu, terutama karena seorang ibu terlalu lama membuang waktu saat berbelanja dan ribet saat memilih barang yang akan dibeli. Namun, tak ada salahnya untuk memanjakan ibu Anda dengan menemaninya belanja sesekali.


Berdiskusi tentang hubungan cinta Anda


Tidak ada pemberi solusi yang lebih baik di dunia ini, selain ibu Anda sendiri. Apakah Anda pernah mencoba membahas masalah cinta Anda dengannya? Jika tidak, Anda bisa melakukannya mulai sekarang. Ibu Anda tentu bisa memberikan nasihat yang baik untuk memecahkan masalah Anda.


5. Mengenalkan ibu pada teman


Anda bisa mengenalkan ibu Anda kepada teman-teman sepergaulan Anda. Tak ada ruginya kok untuk melakukan hal simpel ini. Dengan begitu, ibu Anda tahu dengan siapa dan seperti apa kepribadian teman-teman Anda.

Tanpa ibu, Anda tidak akan jadi siapa-siapa. Karena hanya dengan kasih sayangnya lah, Anda bisa jadi seperti sekarang. Menjadi orang hebat yang bisa membanggakan orang tua dan bangsa

No comments:

Post a Comment