بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tujuh Restoran Paling Horor Sedunia
Go Green

Clock Link

Saturday, November 2, 2013

Tujuh Restoran Paling Horor Sedunia

Anda keluar untuk menyantap makan malam di sebuah tempat baru yang direkomendasikan teman Anda, sewaktu menikmati makanan Anda, suasana sekeliling Anda terasa aneh, ketika tiba-tiba Anda merasa merinding sampai bulu kuduk Anda berdiri. Rambut di belakang tengkuk Anda mulai berdiri. Apakah itu karena daging rusa berkulit abu-abu dengan sedikit ceri kering, atau karena pelayan berwajah pucat dengan tingkah laku menyeramkan? Zinfandel (varian anggur merah) tampaknya sedikit mengerikan, tapi mengapa pelayan anggurnya agak sedikit transparan? Apakah pelayannya memang bertingkah aneh atau apakah tidak ada seorang pun yang berbicara? Dan bukankah beberapa hari lalu tempat ini, yang terletak di jalan keluar di pinggir kota, hanyalah bangunan bekas kebakaran? Kemungkinan Anda tidak hanya melihat hal-hal aneh, namun restoran itu sendiri (musik menyeramkan)... BERHANTU! 

Jika Anda makan di salah satu dari beberapa restoran berikut ini, kemungkinan itulah yang akan terjadi. Tapi berhati-hatilah! Ada beberapa hantu yang lebih ramah daripada yang lainnya. (Christopher Michel, Bon Appetit)



One if by Land, Two if by Sea, NYC

One if by Land, Two if by Sea di New York adalah salah satu restoran paling romantis di kota itu. Lampu gantung raksasa di ruang makan, tangga kayu yang berderit, lukisan minyak raksasa dan bata yang terbuka merupakan beberapa faktor pemikat hantu. 

---


Middleton Tavern, Annapolis, Maryland

Middleton Tavern didirikan pada 1750, dan pernah menjamu banyak Bapak Bangsa: George Washington, Thomas Jefferson dan Ben Franklin menyatakan diri mereka sebagai penggemar masakan di restoran itu, dan baik tokoh-tokoh tersebut maupun penduduk lokal suka makan dan menghabiskan waktu di sana. 

Selengkapnya klik link di bawah:

No comments:

Post a Comment